Home  /  Berita  /  GoNews Group

Selain ke Bareskrim, Massa Aksi 2411 Geruduk Kantor Nasdem Minta Viktor Laiskodat Tobat

Selain ke Bareskrim, Massa Aksi 2411 Geruduk Kantor Nasdem Minta Viktor Laiskodat Tobat
Istimewa.
Jum'at, 24 November 2017 14:41 WIB
JAKARTA - Selain ke Breskrim Polri. Massa Aksi 2411 juga menyambangi Kantor NasDem. Mobil komando peserta Aksi 2411 tiba di depan Kantor DPP Nasdem, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Mobil tersebut datang lawan arah Jalan Cut Nyak Dien ke Jalan RP Soeroso.

Sebelum mobil komando datang, di dalam kantor Nasdem telah dilaksanakan Salat Jumat dan langsung diisi dengan pembacaan salawat. Sehingga kedatangan mobil tersebut disambut dengan kumandang syair Islam tersebut.

"Alhamdulillah kita disambut hadroh (rebana). Mungkin ini pertanda taubat Nasdem agar kadernya dilepas. Karena kadernya menista agama. Semoga hadroh yang ada bukan untuk mengadu domba kita," kata sang orator dari atas mobil aksi.

Guna mengamankan situasi, ratusan petugas kepolisian disiagakan. Lebih dari 400 personel Brimob dikerahkan untuk mengamankan Aksi 2411.

Aksi tersebut terkait dengan kabar penghentian kasus dugaan ujaran SARA dengan terlapor Viktor Laiskodat, salah satu politikus Nasdem yang juga anggota DPR.

Rencananya, massa 2411 itu akan menggelar aksi di depan kantor DPP Partai Nasdem dan Bareskrim Polri. Aksi massa yang didominasi alumni 212 dilakukan setelah ibadah salat Jumat di Masjid Cut Meutia.

Mereka menuntut polisi menuntaskan kasus yang menjerat Viktor. Dengan diawali lagu Indonesia Raya, massa melanjutkan dengan teriakan soal tuntutan terhadap Viktor.

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Berbagai sumber
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Politik
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77