Home  /  Berita  /  Politik

Yang Benar Mana Nih? Pengacara Bilang Setnov Digendong dan Naik Sepeda Motor, Saksi Bilang Naik Sedan ke RS Medika

Yang Benar Mana Nih? Pengacara Bilang Setnov Digendong dan Naik Sepeda Motor, Saksi Bilang Naik Sedan ke RS Medika
Istimewa.
Kamis, 16 November 2017 23:54 WIB
JAKARTA - Ketua DPR RI Setya Novanto terlibat kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Barat. Dalam kecelakaan tersebut Ketua Umum Golkar itu bersama supir dan ajudannya.

Usai mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 1732 ZLO menabrak tiang, dirinya langsung dievakuasi menggunakan ojek menuju Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

"Dia dibawa naik ojek motor," kata pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi di lobby Medika Permata Hijau, Jalan Panjang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Sebelum naik ojek, Novanto digendong oleh ajudannya menggunakan dua tangan. Frederich mengaku ajudan Novanto tersebut sempat menolong Setnov. 

"Pingsan digendong dua tangan, ajudannya sempet gendong dia, nolong dia," kata dia. 

Frederich menambahkan, Setnov bersama ajudannya tiba dirumah sakit sekitar pukul 07.00 WIB. Kini kondisi Ketua Umum Golkar tersebut dalam keadaan tidur dan ditemani oleh istrinya. 

"Kurang lebih jam 7 ajudannya juga dirawat," tutup Frederich.

Namun berdasarkan keterangan saksi yang melihat langsung, ada sebuah mobil sedan yang langsung berhenti di dekat mobil Setnov untuk 'menampung' tubuh tersangka kasus dugaan korupsi proyek KTP Eletronik itu.

"Jadi pas mobil jalan agak oleng, nabrak pohon. Lalu ada seorang sopir korban sambil membopong tubuhnya. Nah, ada satu mobil sedan yang sedang berhenti di situ, seakan-akan dipersiapkan untuk mengangkut tubuh korban," kata pria yang enggan disebutkan namanya ini saat ditemui Kricom.id di Jalan Permata Berlian, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

"Saya berani memastikan itu Pak Setya Novanto. Pakai baju putih," tambahnya.

Mobil itu lantas mengarah ke RS Medika Permata Hijau tempat Setnov kini ia berbaring.

Sementara itu, saksi lainnya, AKP Sunarjo mengatakan, mobil itu sudah dibawa ke Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran untuk dilakukan pemeriksaan.

Kabar kecelakaan tersebut merebak melalui media sosial dan aplikasi pesan singkat berupa video yang memuat sebuah mobil bernomor polisi B 1732 ZLO usai menabrak sebuah tiang.

Usai mengalami kecelakaan Setya Novanto dikabarkan dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Belum diketahui seberapa parah dampak kecelakaan tersebut bagi mobil dan pengemudi di dalamnya, berikut kepemilikan mobil dan siapa sebenarnya yang berada dalam mobil saat kecelakaan terjadi. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:merdeka.com dan krikom
Kategori:Politik, Pemerintahan, Hukum, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77