Home  /  Berita  /  GoNews Group

Benar-benar Bejat! Seorang Kepala Sekolah di Malang, Tega Cabuli Enam Siswinya Secara Bergantian

Benar-benar Bejat! Seorang Kepala Sekolah di Malang, Tega Cabuli Enam Siswinya Secara Bergantian
Ilustrasi. (net)
Rabu, 15 November 2017 21:12 WIB
MALANG - ML (52), seorang kepala sekolah sekaligus guru agama di salah satu sekolah di Malang, Jawa Timur sudah tak mencerminkan seorang pendidik. Pasalnya, ia terbukti melakukan perbuatan cabul terhadap enam murid di sekolahnya.

Keenam korban adalah KEY, KR, CT, IT, TS dan NF. Mereka merupakan siswi kelas lima dan enam di sekolah swasta di Wagir, Kabupaten Malang. Perbuatan bejat tersangka itu diketahui sudah dilakukan sejak Sepetember 2016 lalu.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung menjelaskan jika ML kerap melakukan aksinya secara bertahap kepada beberapa siswinya.

“Sementara pengakuan tersangka satu persatu, tapi dilakukan beberapa kali,” ucap AKBP Yade Setiawan Ujung, Rabu (15/11/2017).

Secara terpisah, pelaku mengaku jika perbuatannya tersebut dilakukan hanya karena rasa sayang dari seorang guru kepada muridnya.

“Maksud saya bukan semata-mata karena birahi, tapi cuma untuk menunjukkan kasih sayang orangtua pada anak. Tidak ada (puasan tersendiri,” kata ML dalam rilis di Mapolres Malang.

Modus yang digunakan tersangka untuk merayu korban sendiri beragam. Korban diperlakukan tidak senonoh oleh tersangka dengan cara diciumi, diraba pahanya dan bagian sensitif lainnya. Selain itu, ML juga mengancam jika korban tidak mau menuruti kemauannya.

“Biasanya kan salim gitu, saya cium pipinya. Tidak rutin gitu mas, saya tidak ancam. Cuma saya bilangi ‘jangan bilang siapa-siapa’,” kelit tersangka.

Tersangka melakukan aksinya di tempat-tempat yang sepi. Parahnya, tersangka juga diketahui melakukan aksinya di area lingkungan sekolah. Saat ini kasus dalam penanganan PPA Polres Malang.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:kriminalitas.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Pendidikan
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/