Home  /  Berita  /  GoNews Group

Viral di Medsos, Dua Sejoli Tepergok Mesum dan Diarak ke Rumah Pak RW

Viral di Medsos, Dua Sejoli Tepergok Mesum dan Diarak ke Rumah Pak RW
Istimewa.
Senin, 13 November 2017 22:47 WIB
JAKARTA - Video penggerebekan sepasang kekasih yang diduga tengah berbuat mesum viral di media sosial. Dari video berdurasi satu menit tersebut, dua sejoli ini terlihat panik saat dikerumuni warga setempat.

Si perempuan beberapa kali berkata 'ampun' saat diancam akan dilaporkan ke Ketua RT. Sementara kekasihnya, hanya bisa diam sambil jongkok sembari menutup tubuhnya yang nyaris bugil.

"Inilah dua contoh remaja yang zinah di wilayah kita. Saya serahkan semuanya ke Pak RW," kata salah seorang warga.

Beberapa saat kemudian, pemuda tersebut sempat ditarik seseorang untuk diserahkan ke Ketua RT. Namun lagi-lagi, gadis remaja itu merengek ketakutan sembari menarik pacarnya kembali.

"Jangan Pak, kasihan. Ampun Pak, Ya Allah," ujar remaja perempuan dengan nada ketakutan.

Alhasil, perempuan tersebut ditoyor oleh seorang bapak yang telah menarik tangan kekasihnya. Gadis itu pun kembali berkata 'ampun' sembari menangis sesegukan. Sedangkan kekasihnya terus menunduk ke bawah sambil menutupi wajahnya menggunakan tangan.

Selanjutnya, dua sejoli ini diarak ke suatu tempat. Di perjalanan ada salah seorang warga yang menyebut agar keduanya dibakar saja.

Video memalukan itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook, Gusti Singgih Danuarta. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan dan dimana peristiwa tersebut terjadi.

Namun si pengunggah video menulis kalau kejadian ini terjadi di kawasan Tangerang.

"Makanya kalau ng*** modal. Lokasi di Tangerang, Tiga Raksa kalau enggak salah," tulis Gusti dalam akun Facebooknya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:kriminalitas.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/