Home  /  Berita  /  GoNews Group

Hanya Gara-gara Tak Dipinjamkan Uang, Satpam Kompleks Sayat Empat Jari Ibu Rumah Tangga

Hanya Gara-gara Tak Dipinjamkan Uang, Satpam Kompleks Sayat Empat Jari Ibu Rumah Tangga
Istimewa.
Kamis, 09 November 2017 12:50 WIB
JAKARTA - Malang nian nasib Yulfia (40) yang tinggal di Kampung Jati Jajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, Rabu (08/11), siang. Empat jari di kedua tangannya disayat Ramli (19) yang merupakan tetangganya berprofesi sebagai petugas keamanan perumahan.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Sunarto mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi saat pelaku datang bertamu. Ramli datang untuk meminjam uang Rp 50 ribu untuk membeli pulsa. Namun, karena korban tak mengabulkan pinjaman, pelaku langsung menyayat empat jari korban dengan pisau yang sudah dipersiapan dari rumah.

“Disayat di tangan kiri dan kanan dan memang lukanya cukup serius. Korban sudah dilarikan warga dan anggota Binmas kami ke puskesmas terdekat,” ujarnya, Kamis (9/11/2017) seperti dikutip GoNews.co dari Krikom.

Dari keterangan korban, sambung Sunarto, diketahui aksi penyayatan jari itu dilakukan pelaku karena korban melawan saat hpnya diambil. Ibu rumah tangga ini pun sempat berteriak meminta tolong pada tetangganya.

“Pelaku kabur dengan mengambil HP milik korban. Anggota kami sekarang sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. Mudah-mudahan pelaku cepat ditangkap,” ucapnya.

Dari lokasi kejadian, lanjut Sunarto, pihaknya berhasil menyita barang bukti di antaranya, satu bilah pisau dapur, sebuah tas, helm, dan sepatu kerja pelaku. Pihaknya pun telah memeriksa tiga orang saksi yang mengetahui aksi Ramli.

“Korban mengalami luka lima jahitan di kedua tanganya. Pelaku meninggalkan barangnya di rumah korban karena warga sekitar sudah mulai berdatangan. Kasusnya masih kami tangani,” imbuhnya.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:kriminalitas.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/