Home  /  Berita  /  Peristiwa

Cepetan Nabung Mblo..! di Bulgaria Kamu Bisa Beli Istri di Pasar Pengantin, Ceweknya Cakep-cakep Lho!

Cepetan Nabung Mblo..! di Bulgaria Kamu Bisa Beli Istri di Pasar Pengantin, Ceweknya Cakep-cakep Lho!
Istimewa.
Sabtu, 28 Oktober 2017 05:23 WIB
JAKARTA - Hai para jomblo, buat kamu yang udah enggak tahan dengan kesendirian, mendingan buruan deh nabung dari sekarang. Pasalnya, di Bulgaria ada pasar yang sangat unik, dimana didalamnya mereka menyediakan cewek yang siap menikah.

Ingat lho ya, buat dinikahi bener-bener, bukan buat mainan. Yup.. adalah Gypsy Brides Market, sebuah tradisi unik yang biasa dilakukan di Kota Stara Zagora, Bulgaria. Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa menemukan cewek-cewek cakep yang siap untuk menikah.

Dalam acara ini, cewek-cewek yang siap dipinang ini akan mengenakan pakaian terbaik, lengkap dengan makeup dan beragam aksesoris khas Gypsy. Sementara untuk pada cowok, mereka akan mengenakan celana jeans hitam dan kaos kekat yang menonjolkan otot-otot mereka.

Saat berjalan-jalan ke sini, kamu bisa berbincang dengan cewek-cewek tersebut. Perbincangannya bebas Gaes, mau tentang masa depan juga boleh. Intinya, kalau cocok kamu ngomong sama emakmu dan emaknya si cewek, abis itu di tes dah!

Bukan tes drive lho, melainkan sebuah tes yang dilakukan untuk melihat apakah si cewek subur atau enggak, dengan cara mencolek bagian belakang paha si cewek. Kalau kekar alias nggak lembek, si cewek yang kamu taksir kemungkinan besar subur.

Dijamin masih gress nggak?

Jangan takut mblo, cewek disini dijamin masih segel alias perawan. Bahkan kalau kenyataannya kamu salah pilih dan cewek tersebut ternyata sudah dijamah tangan lainnya, jaminannya uang 100 persen kembali. Widih, garansinya keren kan?

FYI, para peserta Gypsy Brides Market kebanyakan berasal dari Suku Kalaidzhi. Etnis ini dikenal sebagai penganut Kristen Ortodoks. Bahkan demi menjauhkan anaknya dari imbas pergaulan bebas, mereka menarik anak-anak gadisnya dari sosial.

Untuk masalah pendidikan, biasanya mereka bersekolah hingga usia 15 tahun. Setelah itu, si cewek ini akan menghabiskan waktunya di rumah untuk sekedar membantu orangtuanya, belajar dan melakukan kegiatan rumahan lainnya. Gimana Gaes, minat terbang ke Bulgaria demi dapetin cewek di sana.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:keepo.me
Kategori:Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77