Home  /  Berita  /  Hukum

Apes Bener, Sempat Kejar-kejaran dan Ditendang Korbannya, Maling Motor Ini Nyugsep ke Sawah

Apes Bener, Sempat Kejar-kejaran dan Ditendang Korbannya, Maling Motor Ini Nyugsep ke Sawah
Istimewa.
Sabtu, 28 Oktober 2017 04:17 WIB
JOMBANG - Seorang pencuri motor kena batunya. Nasibnya benar-benar apes, ia nyungsep ke sawah setelah ditendang oleh korbannya. Sebelum itu, antara pelaku dan korban sempat kejar-kejaran menggunakam motor bak film laga.

Pelaku bernama Hermawan (31), warga Dusun Prangas, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjingwetan, Kabupaten Malang. Sedangkan korban adalah Masruchan (48), warga Desa Mlaras, Kecamatan Sumobito, Jombang.

Kejadian itu bermula ketika Hermawan dan Masruchan jumpa darat di lapangan Sumobito. Pelaku hendak membeli motor milik korban yang memang sudah ditawarkan sebelumnya.

Selanjutnya, Hermawan mencoba motor tersebut. Namun aneh, begitu mencoba, motor tersebut justru digeber ke arah timur oleh pelaku.

Dari situlah Masruchan curiga. Dia kemudian mengejar pelaku. Tak ayal aksi kejar-kejaran tidak terhindarkan. Sampai di Dusun Ngrowo, Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung, pelaku berhasil dihentikan oleh Korban dengan cara menendang sepeda motor tersebut.

Akibatnya, pelaku jatuh dan terlempar ke sawah. Dengan bantuan warga sekitar akhirnya anggota Polsek Mojoagung berhasil mengamankan Hermawan. "Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa sepeda motor Suzuki Satria nopol S 4913 ZB," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar. Berita ini sudah dimuat Beritajatim.com dengan judul asli: Kena Tendang, Maling Motor Nyungsep ke Sawah ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Hukum, Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/