Home  /  Berita  /  GoNews Group

Viral! Video Mesum Diduga Mahasiswi UI Gegerkan Media Sosial

Viral! Video Mesum Diduga Mahasiswi UI Gegerkan Media Sosial
Hanna Annisa diduga mahasiswi UI yang melakoni video mesum (KRICOM).
Kamis, 26 Oktober 2017 00:59 WIB
JAKARTA - Media sosial digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh seorang mahasiswi Universitas Indonesia bernama Hanna Annisa. 

Dari penelusuran salah satu media online, video itu ramai diperbincangkan warganet setelah akun twitter @makLambeTurah mencuit tentang video tersebut.

Ada dua video yang beredar di lini masa twitter. Video itu masing-masing berdurasi 2 menit 48 detik dan 5 menit. Kuat dugaan, video itu diperankan oleh kedua wanita yang sama.

Dalam video tersebut, terlihat wanita melakoni adegan mesum dengan teman prianya. Untuk video berdurasi lima menit, keduanya melakukan adegan mesum di ranjang. Sementara untuk video berdurasi 2 menit dilakukan di kamar kosan.

Menyebarnya video itu mendapat respon dari beberapa warganet, seperti @hanityo. Menurutnya, video Hanna sudah heboh dari Selasa (24/10/2017).

"Di grup whatsapp heboh bgt sama Hanna Anissa, kyk thn 2001 aje ah," tulisnya.

Sementara itu, akun @arifrahman0909 menyebut video itu viral karena Hanna merupakan mahasiswi UI.

"Biasa aja kok.. cuma gara2 embel2 anak ui aja makanya ramai," cuitnya.

Ada juga akun @xenozaga48 yang penasaran dengan kabar jika Hanna merupakan mahasiswi UI.

"Ga tau. Ada yg bilang anak ui. Gw sih nyari gara2 di ig dia bilang "yg punya video gw apus plis" kwkwkwkkw," tulisnya.

 "Hanna Annisa skandal UI Oktober 2017," tulis @deathoooo.

Sementara itu, ketika beberapa media online mencoba mencari akun media sosial milik Hanna. Beberapa akun yang diduga milik Hanna meminta agar warganet mengahpus video dari akun media sosial.

Hingga berita ini diturunkan, pihak media online KRICOM masih mencoba mengkonfirmasi ke pihak Universitas Indonesia dan Polresta Depok untuk memastikan status Hannad di UI. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:kriminalitas.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/