Home  /  Berita  /  GoNews Group

Video Mesumnya Tersebar, Hanna Annisa: Kenapa Kalian Tega Sebar Video Gue?

Video Mesumnya Tersebar, Hanna Annisa: Kenapa Kalian Tega Sebar Video Gue?
Istimewa.
Kamis, 26 Oktober 2017 20:13 WIB
JAKARTA - Tiba-tiba nama Hanna Anisa menjadi viral di dunia maya. Dalam sekejap nama Hanna Anisa telah diklik lebih dari 468.000 warganet.

Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa videonya memiliki lebih dari satu versi. Salah satunya video yang berdurasi 5 menit.

Hanna Anisa diduga dia merupakan alumnus Universitas Indonesia (UI). Belum diketahui info selengkapnya mengenai wanita cantik yang satu ini.

Namun beberapa nama muncul di sebuah akun Instagram.Salah satunya diketahui dari Instagram @hanna.anisaa dia meminta maaf karena videonya telah tersebar.

Dia menuliskan "Hari ini berita gua sangat viral, ini semua udah telanjur gua sedih, tapi harus bagaimana. Gua ngaku salah gua ngelakuin itu semua dan gua tanggung jawab semuanya. Tapi kenapa ada orang jahat yang nyebarin video gua."

Belum diketahu apakah akun itu merupakan akun asli atau bukan, pasalnya masih banyak akun lain serupa yang mengaku bahwa dia Hanna Anisa.

Namun kebanyakan kesemua akun Instagram yang mengaku sebagai Hanna Anisa tersebut meminta maaf atas perbuatannya.

Beberapa akun Instagram @maklambeturah juga me-repost foto mengenai Hanna Anisa dengan gambar yang tertulis "Plisss hapus!!!"

Sayang video dirinya telah tersebar, beberapa link dengan cepat tersebar ke internet.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:tribunews.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/