Home  /  Berita  /  Pendidikan

Heboh Gadis Cantik di Video Mesum, Ini Penjelasan Pihak Universitas Indonesia

Heboh Gadis Cantik di Video Mesum, Ini Penjelasan Pihak Universitas Indonesia
Hanna Annisa diduga mahasiswi UI yang melakoni video mesum (KRICOM).
Kamis, 26 Oktober 2017 01:07 WIB
JAKARTA - Media sosial Tanah Air tengah dihebohkan dengan viralnya video porno yang diduga diperankan seorang mahasiswi Universitas Indonesia (UI) bernama Hanna Annisa bersama kekasihnya.

Pihak kampus UI langsung bergerak menelusuri kebenaran informasi. Setelah melakukan rapat internal dan mengecek database, rupanya gadis cantik di video tersebut ternyata lulusan dari kampus tersebut.

"Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI," kata Staf Humas Universitas Indonesia, Egia Tarigan melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, Rabu (25/10/2017).

Dengan begitu, Egia meminta kepada seluruh pihak untuk tidak mengaitkan pemeran di video itu dengan Kampus UI.

"Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan," lanjut Egia.

Ia pun mengaku berterima kasih telah dikonfirmasi langsung terkait hal ini, sehingga bisa langsung melakukan pengecekan.

"Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami. Demikian yang dapat kami sampaikan agar dapat menjadi informasi kita bersama," tandasnya.

Seperti diketahui, media sosial digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh seorang mahasiswi Universitas Indonesia bernama Hanna Annisa. Video yang beredar masing-masing berdurasi 2 menit 48 detik dan 5 menit.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:kriminalitas.com
Kategori:Pendidikan, Hukum, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/