Home  /  Berita  /  GoNews Group

Luna akan Hadirkan Smartphone Bercamera Empat dengan Selfie Kamera 28 MP

Luna akan Hadirkan Smartphone Bercamera Empat dengan Selfie Kamera 28 MP
Senin, 23 Oktober 2017 23:17 WIB
JAKARTA - Setelah sukses mengeluarkan dua varian di quarter pertama dan kedua, kini Luna kembali bersiap mengeluarkan seri terbaru nya sebagai gebrakan akhir tahun. Dari segi tampilan, Luna akan hadir full view display dengan layar lebar yang hampir tanpa bingkai akan terasa sangat nyaman saat melihat tampilan gambar, terlebih lagi Luna sudah dilengkapi dengan layar ratio 18:9, HD.

Selain itu, Luna seri terbaru akan hadirkan fitur unggulan terbaru yaitu Face Unlock. Face Unlock memudahkan pengguna untuk membuka kunci layar smartphone hanya dengan memindai wajah dari pemilik smartphone. Fitur face unlock disiapkan untuk memanjakan pengguna membuka smartphone dan menjaga keamanan.

Untuk para pecinta selfie, Luna akan menghadirkan empat camera sekaligus dalam satu smartphone untuk memberikan hasil foto yang lebih istimewa. Akan ada dua kamera depan dengan resolusi hingga 28 MP (20MP+8MP), dengan teknologi tersebut akan menghasilkan foto selfie yang lebih jernih, tajam dan juga bisa menggunakan mode wide angle untuk group selfie.

Dari segi performa, Luna terbaru akan dibekali prosesor octacore 2,6 GHZ dan RAM 4 GB. Rumor yang beredar, Luna Seri terbaru ini akan dinamai Luna G8 dan dibandrol di bawah 4 juta. ***

Editor:Hermanto Ansam
Kategori:GoNews Group, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77