Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
Olahraga
24 jam yang lalu
Usai Operasi Cedera Lutut, Dua Pemain PSIS Jalani Fisioterapis
2
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
Umum
19 jam yang lalu
Eva Mendes Mundur dari Dunia Akting Demi Anak
https://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Partai Besutan Tommy Soeharto "Berkarya" Resmi Mendaftar di KPU, Erwin: Target Lolos dan Menang

Partai Besutan Tommy Soeharto Berkarya Resmi Mendaftar di KPU, Erwin: Target Lolos dan Menang
Istimewa.
Jum'at, 13 Oktober 2017 19:44 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Hari ini Partai baru besutan Tommy Soeharto yakni Partai Berkarya resmi mendaftar di KPU. Partai bernuansa kuning ini tiba di Gedung KPU sekitar pukul 09.30 WIB, Jumat (13/10/2017).

Pendaftaran dihadiri oleh Ketua Umum Partai Berkarya Neneng A Tuti, Sekretaris Jenderal Badaruddin Andy, dan semua jajaran Wakil Ketua Umum beserta Seluruh jajaran Pengurus Partai DPW seluruh Indonesia.

Sebelum ke KPU, rombongan pengurus berkumpul dan konvoi dari Kantor DPP Partai Berkarya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Menurut Humas Partai Berkarya, Erwin Syahputera Siregar, pihaknya juga membawa sekitar 30 boks dokumen persyaratan mendaftar ke KPU dengan menggunakan truk.

“Kami keluarga besar Partai Berkarya resmi mendaftar capil 2019," kata Erwin Syahfutra Siregar Humas  DPP partai Berkarya di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/10).

Selain itu lanjutnya, Partai Berkarya juga menargetkan perolehan suara melebihi Partai partai lainnya. Target itu yakini bisa tercapai setelah Partai Berkarya resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Erwin Syahfutra Siregar selaku Humas DPP Berkarya, berkata target partainya sesuai dengan perjuangan kader-kader parpol pimpinan Nenang A Tuty besutan Tommy Soeharto tersebut.

"Target utama kami yang pertama Lolos, dan yang kedua termasuk utama adalah masuk menjadi 5 besar pada Pemilu mendatang,” kata Erwin Syahfutra Siregar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta.

Usai mendaftar di KPU, Seluruh pengurus Partai Berkarya Menemui Tommy Soeharto langsung melakukan ibadah dan doa di Mesjid At-Tin TMII. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77