Loading...
Home >  Berita >  Peristiwa

Izin Berangkat ke Kebun, Warga Tigo Nagari Pasaman Ini Menghilang dan Tak Kunjung Pulang ke Rumahnya

Izin Berangkat ke Kebun, Warga Tigo Nagari Pasaman Ini Menghilang dan Tak Kunjung Pulang ke Rumahnya
Ilustrasi(net).
Rabu, 11 Oktober 2017 13:57 WIB
Penulis: Riki Hendra
PASAMAN - Pamit kepada keluarga untuk pergi ke kebun, Zulkifli (52), warga Durian Kunik, Nagari Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman tidak kunjung pulang hingga saat ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum gosumbar, korban awalnya berangkat ke kebun yang terdapat di Jorong Siparayo, Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari pada Senin 9 Oktober 2017. Namun hingga malam harinya, korban tak kunjung pulang ke rumah.

Karena tak kunjung pulang, pihak keluarga langsung melaporkannya kepada Polsek Tigo Nagari dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Kepala BPBD Kabupaten Pasaman, Maspet Kennedy mengatakan hingga saat ini, pihak BPBD bersama jajaran Polsek Tigo Nagari dan masyarakat sekitar telah menelusuri kawasan di tempat korban dinyatakan hilang.

"Mendapatkan informasi pada Selasa 10 Oktober 2017 kemarin, personil kita langsung melakukan pencarian. Namun, hingga malam harinya, korban tak juga ditemukan," katanya, Rabu 11 Oktober 2017.

Dikatakan juga oleh Maspet Kennedy, hingga kini pencarian masih terus berlanjut. Pihak BPBD dan Polsek Tigo Nagari beserta masyarakat terus menelusuri kawasan hutan.

"Kita membentuk dua tim dalam melakukan pencarian. Tim pertama melakukan penyisiran dari Nagari Jambak, Kecamatan Lubuk Sikaping. Sementara, tim kedua, melakukan penyisiran dari kawasan hutan daerah Tonang - Talu, perbatasan Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat," terangnya.

Kedua tim tersebut, katanya nanti bakal sama-sama menuju kawasan Rimbo Malampah dimana korban dinyatakan hilang. (**)

Editor : jontra
Kategori : Peristiwa, GoNews Group, Pasaman

Loading...
www www