Home  /  Berita  /  GoNews Group

Luar Biasa... Sonny Kasiran Jabat Wakil Presiden Angkat Besi ASEAN

Luar Biasa... Sonny Kasiran Jabat Wakil Presiden Angkat Besi ASEAN
Foto: Azhari/GoNews.co.
Selasa, 10 Oktober 2017 22:35 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABBSI) terus berkiprah di organisasi internasional. Setelah Adang Darodjatun usai menjabat Presiden South East Asia Weightlifting Federation (SEAWF) 2013, kini Ketua Bidang Organisasi PB PABBSI Sonny Kasiran terpilih sebagai Wakil Presiden Angkat Besi ASEAN pada SEAWF di Bangkok Thailand, 6-17 Oktober 2017.

"Puji Tuhan, saya bisa mendapat kepercayaan sebagai Wakil Presiden SEAWF. Dan, saya siap mengembangkan cabang olahraga angkat besi di kawasan Asia Tenggara," kata Sonny Kasiran di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Dalam membangun angkat besi di kawasan Asian Tenggara, kata Sonny, SEAWF akan memberikan bantuan barbell kepada negara di kawasan Asia Tenggara seperti Kamboja dan Timor Leste.

Selain itu, katanya, SEAWF juga akan mensupport event di tingkat ASEAN dengan tujuan membantu aktualisasi serta pembelajaran.

"Ini menjadi program prioritas SEAWF dalam upaya menjaga popularitas angkat di kawasan Asia Tenggara dan mempertahankan angkat besi sebagai cabang olahraga resmi Olimpiade," ujarnya.

Selain duduk sebagai Wakil Presiden SEAWF, Sonny Kasiran juga menempati posisi Execitive Board member Asian Weightlifting Federation AWF.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77