Home  /  Berita  /  GoNews Group

Gara-gara Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Sedih Kehilangan Pekerjaan di Tv Swasta

Gara-gara Hina Panglima TNI, Nikita Mirzani Sedih Kehilangan Pekerjaan di Tv Swasta
Ilustrasi. (net)
Minggu, 08 Oktober 2017 14:59 WIB
JAKARTA - Nikita Mirzani dicopot sebagai presenter di sebuah program acara. Nikita yang dituding telah sebarkan pesan kebencian hingga menghina Panglima TNI, kini harus gigit jari.

"Sedih sih karena Niki dinon-aktifkan di satu acara televisi. Mereka bilang kalau nanti kasus dan masalahnya sudah beres bakal diajak lagi. Niki saja yang sudah sebaik ini, tidak pernah lagi menyentuh gemerlap dunia malam, masih saja disentuh lewat Twitter,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017) yang lalu.

Nikita memang sangat dirugikan dengan kejadian Twitter Hoax tersebut. Untungnya pihak televisi percaya bila Nikita tak mungkin lakukan tindakan berani yang berurusan dengan politik. Ia mengaku menjadi artis untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Support Orang Terdekat

Meski diserang tudingan miring, namun Nikita punya sahabat dan kuasa hukum yang membantu. Niki juga mengaku sangat mencintai pekerjaan sebagai artis, sehingga tak mungkin hancurkan karier sendiri dengan menyebar berita hoax.

“Niki sangat mencintai pekerjaan Niki. Niki ini seorang janda anak dua dan yatim piatu, tapi Niki cari duit sendiri. Jadi ini sangat keterlaluan sampai bikin berita hoax kayak gini. Alhamdulillah teman-teman Niki baik, lawyer Niki juga baik. Semua mau bantu karena mereka tahu, Niki memang gila, tapi nggak bakal belok banget kayak gini, saya nggak mau berurusan dengan politik karena nggak berani,” pungkas Nikita.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:cumi-cumi.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Politik
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/