Home  /  Berita  /  GoNews Group

Istri Staf Presiden Dibegal, Satu Pelaku Nyonyor Dihajar Massa

Istri Staf Presiden Dibegal, Satu Pelaku Nyonyor Dihajar Massa
Istimewa.
Jum'at, 06 Oktober 2017 11:04 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Isteri dari seorang Staf Presiden Jokowi, yakni Jerry Lumelle menjadi korban pembegalan pada Kamis (05/10/2017) malam.

Aksi kejahatan jalanan ini menimpa isteri dan anak Jerry Lumelle. Namun aksi dua pelaku begal tersebut dipergoki massa. Alhasil, satu pelaku bonyok sedangkan rekannya berhasil kabur dan masih buronan Polisi.

Informasi yang diperoleh GoNews.co dari Jerry Lumelle, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di Simpang Giant arah Casablanca Jakarta.

"Alhamdulillah Istri dan anak saya selamat dari maut saat dua pelaku berusaha membegal pada Kamis malam sekitar jam 18:30 di lokasi Simpang Giant arah casablanca," ujarnya, Jumat (06/10/2017) melalui Whatsapp.

Saat kejadian kata dia, istri dan anaknya sedang mengendarai ojek online. Dua pelaku memepet kendaraan yang ditumpangi dan kedua pelaku berusaha merampas HP dan tasnya.

"Jadi sempat ada adegan tarik menarik antara isteri saya dan pelaku. Saat manarik tas, isteri saya jatu dari motor dan sempat terseret. Saat itu pelaku keluarkan celurit, namun aksi pelaku alahamdulillan bisa digagalkan warga," paparnya.

Seorang pelaku yang bonyok dihajar massa kata dia, saat ini sudah ditahan dan diamankan di Mapolsek Jatinegara. Sementara pelaku lainnya berhasil kabur dan sekarang dalam buronan Polisi.***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/