Home  /  Berita  /  GoNews Group

Jawab Komentar Netizen, Nikita Mirzani Tak Ingin Diangkat Jadi Duta Anti Komunis

Jawab Komentar Netizen, Nikita Mirzani Tak Ingin Diangkat Jadi Duta Anti Komunis
Istimewa.
Kamis, 05 Oktober 2017 17:32 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Nikita Mirzani sempat menghebohkan pemberitaan lantaran cuitannya di Twitter soal film G30S/PKI yang dianggapnya tak menarik. Bahkan, ia juga menyertakan kalimat menghina Panglima TNI.

Perihal itu, pemain film 'Comic 8' tersebut tak ingin jika dirinya nanti diangkat menjadi duta anti komunis. Ia tak mau disamakan layaknya Zaskia Gotik yang sempat menghina Pancasila lalu diangkat menjadi duta Pancasila.

"Kalau dia kan ngomong (Zaskia Gotik), kalau ini kan beda. Jangan disamain dong," tuturnya saat ditemui di Food Garden, Kemang, Jakarta Selatan.

"Aduh jangan dijadiin duta deh, hidup gue complicated, gue nggak mau. Niki tuh mau jadi seorang ibu yang... Aduh gimana ya... Niki tuh udah berusaha jadi seorang ibu yang baik buat anak-anak Niki, Niki juga berusaha jadi orang yang baik buat orang di sekelililng Niki, buat temen-temen Niki, sahabat Niki, Niki juga sangat mencintai pekerjaan Niki. Niki juga seorang janda, anak dua, yatim piatu, Niki hidup sendiri, Niki cari duit tidak pernah menyusahkan orang lain atau minta uang ke orang lain walaupun Niki sedang tidak punya uang, jadi ini menurut Niki sangat keterlaluan sampe bikin berita hoax fitnah kayak begini," beber wanita 31 tahun itu melanjutkan.

Meskipun begitu, Nikita Mirzani tak akan tinggal diam. Ibu dua anak itu bahkan memiliki rencana akan melaporkan balik pihak yang telah mengadu dombanya itu.

"Mungkin buat sebagian orang diemnya Niki adalah benar, tapi diemnya Niki adalah untuk meredam segala sesuatu yang ada tapi malah disalahgunakan sama orang lain. Ya mudah-mudahan buat pihak-pihak yang ingin membesar-besarkan ini, Niki berdoa semoga hatinya dibukakan sama Allah SWT, semoga jalan hidupnya baik-baik aja setelah ini, karena... kalau Niki bilang Niki didzolimi kayaknya kurang pantes deh. Niki lebih melihat ada orang memakai nama Nikita Mirzani untuk bikin propaganda mengadu domba biar masalah ini lebih besar dan dia ngincernya Niki karena memang Niki kan orangnya diem-diem aja," ujar Nikita Mirzani.

"Diginiin orang ya udah diikhlasin, diginiin orang ya udah... Tapi untuk yang kali ini harus diklarifikasi biar nggak ada dari sini ngomong ini dari sini ngomong itu. Karena yang keluar tersebar adalah capture-an dari orang retweet gitu. Jadi nggak ada. Niki udah cari semua, dan tim manajemen Niki sudah cari semuanya tidak ada satupun yang negelakuin hal tersebut. Jadi ada satu capture-an ditaro diposting di salah satu Facebook, abis itu dari Facebook dicapture lagi ditaro lagi di Instagram yang memang isinya menghujat-hujat orang. Kenapa Niki seselow ini? Ya karena niki nggak salah," pungkasnya.***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/