Home  /  Berita  /  Peristiwa

Mahasiswi UIN Suska Riau Tewas Usai Tabrakan dengan Avanza di Area Kampus

Mahasiswi UIN Suska Riau Tewas Usai Tabrakan dengan Avanza di Area Kampus
Korban saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan, sore tadi (Foto: Rindi Wijaya)
Rabu, 04 Oktober 2017 20:18 WIB
Penulis: Rindi Wijaya dan Fifi Okta Utami
PEKANBARU - Seorang mahasiswi UIN Suska Riau, meregang nyawa, setelah terlibat kecelakaan dengan Mobil Avanza di kawasan kampus tersebut, Rabu (4/10/2017) sore tadi. Luka parah yang diderita perempuan bernama A Rizka Ramadhani itu membuat nyawanya tak tertolong.

Kecelakaan tersebut terjadi persisnya di arah jalur masuk parkiran barat, Rektorat UIN Suska Riau, Jalan HR Soebrantas Kilometer 15, Panam, Pekanbaru. Saat itu mobil tersebut hendak menuju ke gedung Rektorat. Sementara korban melaju dengan sepeda motornya.

Menurut Wakil Rektor III, Tohirin yang saat itu datang melihat korban di RS Awal Bros Panam, mahasiswi semester 5 jurusan Manajemen Perusahaan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial ini menabrak mobil Avanza yang saat itu menuju ke gedung rektorat.

"Ada mobil Avanza mau belok ke parkiran Rektorat, mahasiswi ini saat itu laju hingga menabrak mobil Avanza yang ingin belok ke parkiran itu," ujarnya.

Dikabarkan korban tidak menggunakan helm saat kejadian, dan sempat terpental dengan kepala membentur trotoar jalan. Sedangkan sepeda motor yang itu digunakan berupa metik. Ia mengalami pendarahan serius di kepala sebelah kiri, dan saat dilarikan ke rumah sakit korban pun akhirnya meninggal dunia.

Pasca kecelakaan, keluarga korban telah datang dan dikabarkan korban akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Kerinci. Sementara pemilik mobil Avanza telah dibawa ke Polsek Tampan untuk diperiksa oleh pihak kepolisian.

Tohirin selaku WR III UIN SUSKA Riau turut prihatin atas kejadian yang menimpa mahasiswi UIN. Dia pun menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar berhati-hati saat berkendaraan dan selalu menggunakan helm ketika berpergian. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/