Loading...    
           

Kabau Sirah Kian Terbenam di Papan Bawah

Kabau Sirah Kian Terbenam di Papan Bawah
Vendry Mofu (tertunduk) satu golnya tidak cukup membawa kemenangan untuk Semen Padang FC
Senin, 25 September 2017 21:59 WIB
PADANG - Semen Padang FC kian terbenam di papan bawah klasemen Liga 1 setelah ditaklukan Barito Putra 1-2 di Stadion H Agus Salim, Senin (25/9/2017). Kekalahan dari Barito Putra merupakan kekalahan beruntun bagi Kabau Sirah dalam tiga pertandingan kandang terakhir. Semen Padang menempati posisi ke-14 dengan 28 poin dari 26 pertandingan dan rawan tergedradasi.

Sebenarnya, pasukan Bukit Indarung menjadikan laga melawan Barito Putra meraih tiga poin karena dalam tujuh pertandingan tidak pernah menang. Determinasi yang kuat ditunjukan Hengki Ardiles dkk sepanjang babak pertama. Tim kebanggaan urang awak tersebut mengepung pertahanan Barito.

Catatan GoSumbar.com, selama dua puluh menit pertandingan, Kabau Sirah mencatatkan lima shot on goal (tendangan ke arah gawang), masing-masing melalui Vendry Mofu, Marcel dan Irsyad Maulana. Beruntung Barito Putra memiliki penjaga gawang Adhitya Harlan yang melakukan empat penyelamatan, sehingga gawang Barito selamat dari kebobolan.

Akhirnya, pada menit ke-30 Vendry Mofu memecah kebuntuan Semen Padang melalui golnya setelah melakukan umpan satu dua dengan Marcel. Lewat sebuah serangan balik cepat yang diarsiteki Ko Jae Sung, Marcel langsung menyodorkan bola ke Mofu yang bergerak ke arah gawang Barito.

Malapetaka bagi pasukan Nil Maizar datang pada babak kedua. Stamina yang kelihatan mulai kedodoran menyebabkan Barito Putra menguasai jalannya pertandingan. Gol pertama tim asuhan Jacksen F Tiago dicetak Willian Lira menit 54. Sedangkan gol kemenangan Barito ditentukan Douglas Packer menit 70. Skor bertahan hingga akhir pertandingan.(***)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Olahraga, GoNews Group, Padang

Loading...
wwwwww