Home  /  Berita  /  Peristiwa

Usai dari Kamar Mandi, Darah Segar Tiba-tiba Mengucur dari Bahu Kanan Khaidir Sesaat Setelah Mendengar Suara Letusan

Usai dari Kamar Mandi, Darah Segar Tiba-tiba Mengucur dari Bahu Kanan Khaidir Sesaat Setelah Mendengar Suara Letusan
Ilustrasi
Rabu, 20 September 2017 19:16 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Seorang warga Dusun Sukun, Desa Ganting Damai Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar Provinsi Riau bernama Khaidir, dilarikan ke rumah sakit Selasa (19/9/2017) malam tadi, setelah terluka di dada kanannya. Tak tahu asal muasalnya, korban tiba-tiba terluka setelah mendengar suara letusan.

Kejadian itu bermula pada Selasa malam tadi, saat pria berusia 44 tahun itu berniat ke kamar mandi yang letaknya di belakang rumah (Terpisah dari bangunan utama, red). Awalnya biasa-biasa saja, namun ketika akan masuk kembali ke rumah, ia sempat mendengar suara letusan.

Khaidir mengaku tidak tahu dari mana asal suara tersebut. Yang jelas beberapa saat kemudian, korban merasakan sakit di bahu sebelah kanan, dan darah pun mengucur seketika. Bergegas ia memberitahu sang istri agar segera mendapat pertolongan medis.

Malam itu juga, sekitar pukul 21.00 WIB, Khaidir dibawa ke RSUD Bangkinang untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Sementara teka-teki soal kejadian tersebut kini tengah diselidiki kepolisian, apakah benar dirinya jadi korban penembakan atau seperti apa.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, Rabu (20/9/2017) petang mengatakan, jajarannya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) dan menyelidiki peristiwa ini. Dari keterangan sementara dari korban, Kapolres belum bisa memastikan, apakah benar Khaidir korban penembakan atau tidak.

"Kita masih dalami seperti apa, soalnya saat kejadian korban tidak mengetahui atau melihatnya. Tiba-tiba sudah berdarah. Saksi juga tidak ada saat itu. Namun yang pasti, Polsek Bangkinang Barat dengan dibantu anggota Reskrim Polres Kampar sedang menyelidikinya," kata Deni kepada GoRiau.com.

Ia pun mengimbau agar masyarakat supaya tidak khawatir dan tetap tenang, karena pihaknya telah memproses lebih lanjut untuk membuat terang kejadian tersebut, sehingga tidak terjadi simpang siur soal peristiwa yang dialami Khaidir ini. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/