Home  /  Berita  /  Politik

Peringati HUT Ke-16, Demokrat Padang Lakukan Aksi Sosial

Peringati HUT Ke-16, Demokrat Padang Lakukan Aksi Sosial
Aksi bersih-bersih pantai Muaro Lasak yang digelar Partai Demokrat Padang. Tampak Ketua DPC Partai Demokrat Januardi Sumka dan bacawako Emzalmi bersama kader dan pengurus.
Minggu, 17 September 2017 11:35 WIB
Penulis: Agib Noerman

PADANG - Kader dan pengurus Partai Demokrat Padang mengadakan syukuran dengan puluhan anak yatim untuk memperingati HUT Ke-16, Minggu (17/9/2017). Perayaan partai yang terbentuk 9 September 2001 ini juga diwarnai dengan aksi sosial membersihkan Pantai Muaro Lasak, Padang.

Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Januardi Sumka mengatakan aksi sosial ini bukan sekadar aksi bersih-bersih pantai. Tetapi jauh dari itu, aksi sosial ini memberi kepastian bahwa Partai Demokrat tetap bersama rakyat mengawal pembangunan Kota Padang.

"Demokrat bersama rakyat selalu mengawal pembangunan yang dilakukan Pemko Padang," sebut Januardi disela-sela kegiatan.

Januardi menambahkan, diharapkan aksi bersih-bersih Muaro Lasak mendorong elemen masyarakat lainnya menggiatkan pariwisata di Kota Padang. Sejauh ini, ungkapnya, Kota Padang hanya dijadikan kota persinggahan. Ke depan Kota Padang hendaknya menjadi kota destinasi wisata.

Dalam aksi bersih-bersih juga ikut berpartisipasi bakal calon walikota, Emzalmi. Selain itu juga ikut anggota Fraksi Demokrat DPRD Padang.

"Kami juga mengundang bacawako yang sudah mendaftar ke Partai Demokrat. Kebetulan yang hadir hanya Pak Emzalmi," kata Januardi.

Selaku Wakil Walikota Padang, Emzalmi mengapresiasi kegiatan membersihkan Pantai Padang. Emzalmi menekankan aksi bersih-bersih hendaknya dimulai dari tingkat bawah yakni keluarga.(agb)

wwwwww