Home  /  Berita  /  GoNews Group

Enggak Tau Diri Nih, Inget Umur Dong Kek, Tega Amat "Embleb" Bocah 9 Tahun Sampai Pendarahan Gitu...

Enggak Tau Diri Nih, Inget Umur Dong Kek, Tega Amat Embleb Bocah 9 Tahun Sampai Pendarahan Gitu...
Ilustrasi.
Jum'at, 15 September 2017 18:28 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
MEDAN - Bocah perempuan berusia 9 tahun itu dibawa ke hotel, lalu dicabuli berkali-kali hingga alat vitalnya mengalami pendarahan.

Pelakunya adalah SL (54), seorang kakek warga Jalan Ampera, Gang Dame, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Sementara korbannya seorang siswi SD, PA (9). Akibat perbuatannya, SL kini mendekam di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Jalan Letda Sujono, Medan.

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat (15/9/2017) menyebutkan, peristiwa itu terungkap setelah ibu korban, AM (35), curiga dengan celana dalam baru anaknya.

Tak cuma karena celana dalam baru, korban juga terlihat kesakitan saat berjalan. Awalnya korban tak mengaku saat ditanya ibunya.

Siswi SD itu mengatakan, alat kelaminnya tertusuk besi saat ia lompat pagar sekolah. Karena celana dalamnya juga koyak, ia dibelikan celana dalam baru oleh warga.

Tapi AM tak percaya, setelah dilakukan pendekatan, akhirnya korban akhirnya bercerita. Ia mengaku alat vitalnya sakit karena berkali-kali dicabuli pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Philip Antonio Purba membenarkan peristiwa itu saat dikonfirmasi wartawan.

“Kasusnya dilaporkan ibu korban, AM (35), warga Kelurahan Bandar Selamat, Medan Tembung,” ujarnya.

“Karena korban mengalami pendarahan, SL membelikan celana dalam baru agar aksinya tak ketahuan. Pelaku juga sering membawa korban ke salah satu hotel di Jalan Juanda, Medan," tambahnya. ***

Sumber:medansatu.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77