Home  /  Berita  /  GoNews Group

Drivernya Cabuli Siswi 17 Tahun, Ini Jawaban PIhak Grab

Drivernya Cabuli Siswi 17 Tahun, Ini Jawaban PIhak Grab
Pelaku pencabulan. (Istimewa)
Kamis, 07 September 2017 15:39 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTADriver GrabBike, Chairulloh (37) tega mencabuli penumpangnya yang merupakan siswi berusia 17 tahun. Pihak Grab telah memutus kemitraan dengan driver tersebut dan memberi bantuan kepada korban.

"Sesuai dengan kebijakan kami yang tidak memberikan toleransi terhadap segala tindak kejahatan dan pelanggaran berat oleh mitra pengemudi, kami telah memutus kemitraan dengan mitra pengemudi tersebut," ujar Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar dalam pesan kepada detikcom, Kamis (7/9/2017).

Mediko mengatakan, Grab memberi bantuan dan dukungan yang dibutuhkan korban serta keluarga terkait kasus pelecehan seksual tersebut.

"Prioritas kami saat ini adalah memberikan dukungan penuh dan bantuan yang dibutuhkan oleh penumpang dan keluarganya, serta bekerja sama dengan kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya. Investigasi oleh pihak berwajib tengah berlangsung," kata Mediko.

Sementara itu, Grab mendapat informasi bahwa penumpang sebelumnya memesan ojek online tersebut tidak melalui aplikasi. Antara penumpang dengan Chairulloh diketahui telah mengenal satu sama lain.

Ketika insiden pelecehan seksual terjadi, Grab tidak memiliki rekam data perjalanan di sistem. "Kami meminta maaf sebesar-besarnya telah mengecewakan para pengguna dan masyarakat secara umum," ujar Mediko.

Saat ini pelaku pencabulan telah ditangkap dan dibawa ke Mapolres Jakarta Timur. Dari tangan pelaku, barang bukti yang didapat yakni sebuah celana dalam dan seragam sekolah milik korban.

"Pelaku mengakui melakukan perbuatan cabul terhadap para korban. Masih kami lakukan pendalaman dari keterangan korban maupun pelaku," terang Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Andry Wibowo.***

Sumber:detik.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/