Home  /  Berita  /  Ekonomi

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Unsur Pimpinan BNI di Sumbar Ini Turun Tangan Layani Transaksi para Nasabah

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Unsur Pimpinan BNI di Sumbar Ini Turun Tangan Layani Transaksi para Nasabah
HNS Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi didampingi Kepala Cabang BNI Bukittinggi, Faezal Isnaeni bersama para nasabah setia BNI, Senin 4 September 2017.
Selasa, 05 September 2017 01:31 WIB
Penulis: Jontra
BUKITTINGGI - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Cabang Bukittinggi menyajikan berbagai persembahan dan pengalaman terbaik kepada para nasabah setianya, hal itu dilakukan sebagai wujud apresiasi terhadap para pelanggan BNI.

Berbagai kejutan persembahan yang diberikan kepada nasabah setia BNI di hari pelanggan ini diantaranya diberikan langsung oleh HNS Kantor Wilayah Padang, Iwan Affandi beserta Kepala Cabang BNI Bukittinggi, Faizal Isnaeni, kedua pimpinan BNI dari wilayah dan cabang ini turun langsung ke outlet melayani transaksi para nasabah.

Seluruh Outlet BNI juga terlihat dihiasi dengan ornamen-ornamen yang khusus serta seluruh petugas Frontlinernya menggunakan pakaian adat daerah masing-masing sesuai dengan lokasi outlet.

Melayani transaksi nasabah secara langsung oleh Head dan Kepala Cabang ini dilaksanakan di beberapa outlet BNI yang berbeda. Selain melayani transaksi nasabah secara langsung, HNS Wilayah Sumbar dan Kepala Cabang Bukittinggi juga menyapa dan berbincang-bincang langsung kepada para nasabah mengenai layanan yang diberikan oleh BNI selama ini. Pada kesempatan ini, BNI juga memberikan Gimmick serta Hadiah Lucky Draw bagi para nasabah. Hadiah Lucky Draw akan diberikan kepada nasabah yang beruntung yang melakukan transaksi pembukaan rekening pada hari itu.

Dalam momen memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun ini BNI secara aktif memberikan edukasi dan sosialisasi kepada nasabah terkait layanan perbankan nasabah yang berbasis digital seperti Uniqku dan BNI Mobile Banking. Dengan mengusung Visi BNI menjadi Lembaga Keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, BNI terus berupaya mengeluarkan inovasi-inovasi berbasis digital dengan tingkat keamanan bertransaksi yang tinggi yang dapat memudahkan nasabah dalam melaksanakan setiap transaksi perbankan. Hal ini juga dijadikan sebagai langkah konkret dalam mendukung program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digelorakan oleh Bank Indonesia serta selaras dengan program Laku Pandai yang di gagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bertujuan meningkatkan literasi keuangan di tengah masyarakat.

"Nasabah berperan penting sebagai pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI, selain itu nasabah juga berperan sebagai mitra utama BNI, sehingga BNI akan terus menjaga kepercayaan serta kepuasan nasabah dengan tetap memberikan layanan yang terbaik serta inovasi layanan yang berbasis digital," ungkap Kepala Cabang BNI Bukittinggi, Faezal Isnaeni.

Sementara itu, Head Of Network and Service Iwan Affandi dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa hal terpenting yang diharapkan dan dibanggakan oleh BNI adalah senyum kepuasan para nasabah. "Bagi kami, setiap hari merupakan hari Pelanggan, sehingga setiap hari pula kami secara konsisten memberikan layanan perbankan yang terbaik yang dapat membuat nasabah kami tersenyum," ungkapnya.

Dikatakan juga oleh Iwan Affandi, pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga akan menghasilkan kinerja korporasi yang memuaskan. Salah satu bukti atas kinerja BNI yang signifikan adalah adanya pengakuan Bisnis Indonesia dengan memberikan penghargaan The Best Performing Bank untuk Bank Kategori Buku IV dalam ajang Bisnis Indonesia Financial Award 2017. Semoga pelanggan setia BNI juga memahami komitmen kami melayani setiap transaksi perbankan mereka dengan baik. Selain itu, kami juga siap dan terbuka untuk menerima kritik dan saran untuk kemajuan BNI pelayanan bagi nasabah BNI di masa yang akan datang, pungkas Iwan Affandi.(**)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/