Home  /  Berita  /  Lingkungan

"Gerakan Lambung Sehat" Bersama Promag di Masjid Muhammadiyah Tanjung Saba Lubuk Begalung

Gerakan Lambung Sehat Bersama Promag di Masjid Muhammadiyah Tanjung Saba Lubuk Begalung
Team "GERAKAN LAMBUNG SEHAT bersama PROMAG"
Senin, 04 September 2017 11:53 WIB
PADANG - Tahun ini Masjid Muhammadiyah Tanjung Saba, Kecamatan Lubuk Begalung mendapat kesempatan pada lebaran Idul Adha untuk dikunjungi oleh team dari "GERAKAN LAMBUNG SEHAT bersama PROMAG". Kesempatan ini PROMAG memberikan Penyuluhan Kesehatan, Periksa Kesehatan, Periksa Gula Darah, Periksa Diabetes, Periksa Asam Urat dan menyediakan 3000 kantong Plastik untuk pembagian daging qorban semua ini dilaksanakan secara gratis.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PROMAG kepada masyarakat terutama tentang kesehatan lambung. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di 43 cabang Kalbe di seluruh Indonesia, serta dalam rangka memperingati hari jadi PROMAG yang sudah lebih dari 45 tahun eksis sebagai pelopor obat Maag pertama di Indonesia.

Kegiatan ini PROMAG juga memperkenalkan kepada masyarakat beberapa varian baru yaitu PROMAG tablet yang sudah dikenal masyarakat, PROMAG cair yang dikemas dalam bentuk sachet sehingga konsumen dapat mengkonsumsi obat maag secara langsung kapanpun dan dimana saja.

"PROMAG Fruity merupakan varian baru dari PROMAG yang lebih mengedepankan rasa buah sangat diminati oleh kawula muda. Varian PROMAG Double Action untuk mengatasi gejala sakit Maag yang sudah tergolong akut," kata Apriliadi selaku Branch Head PT Sakafarma Cabang Padang. (***)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Padang, Lingkungan, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77