Home  /  Berita  /  GoNews Group
Liputan Langsung Wartawan GoNews.co dari SEA Games 2017 Malaysia

Sempat Viral...Manajer Timnas: Tidak Benar Kalau Tim Sepakbola Kehabisan Makanan

Sempat Viral...Manajer Timnas: Tidak Benar Kalau Tim Sepakbola Kehabisan Makanan
Istimewa.
Senin, 21 Agustus 2017 11:20 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SELANGOR - Manajer tim nasional sepakbola Indonesia, Endri Erawan membantah dengan tegas membantah apa yang telah menjadi viral di media sosial terkait gambar dua pelatih sedang menatap tempat makanan yang kosong, Minggu (20/8/2017).

Apa yang terekam dalam gambar itu, berbeda dengan fakta sesungguhnya.

"Kami (tim sepakbola) memang datang terlambat setelah latihan," kata Hendri. "Dan mayoritas kontingen sudah berangkat defile, jadi pihak hotel belum menyiapkan makanan kembali," lanjut sang manajer tim.

Masih menurut Endri, tidak sampai 15 menit, makanan kembali keluar. "Dan, kami seluruh tim bisa menikmati makanan seperti biasa," tuturnya.

Hal ini juga dibenarkan pihak hotel. "Kami tidak mungkin membuat tamu kami terlantar." tegas salah seorang staff hotel yang membawahi makanan.

Sementara itu, CDM, Aziz Syamsuddin menegaskan bahwa viral terkait foto itu sungguh disesalkan. "Mestinya ditanya dulu la, baru diviralkan," katanya.

Berita gambar itu cukup mengganggu. "Saya ditelponin banyak pihak. Gambar itu seperti ingin menyudutkan CDM dan timnya. Kami semua sudah bekerja secara maksimal. Dan tugas kami juga ada batasnya, " sambung Aziz.

Meski demikian, Aziz menganggap kasus berita foto itu sebagai kesalahpahaman saja. "Ada yang jauh lebih besar dari masalah itu. Saya menduga ada unsur kesengajaan untuk mengganggu konsentrasi kita. Gangguan itu justru muncul dari panpel!"

Sekali lagi, Aziz justru mengajak semua pihak yang ikut di dalam kontingen serta mereka yang di luar tim. "Termasuk teman-teman wartawan yang datang ke Kuala Lumpur untuk bahu-membahu agar target kontingen bisa tercapai!". ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Pemerintahan, Olahraga
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77