Home  /  Berita  /  Umum

Tempat Kuliner di Bukittinggi yang Satu Ini Rayakan HUT Kemerdekaan RI dengan Beragam Atribut Merah Putih

Tempat Kuliner di Bukittinggi yang Satu Ini Rayakan HUT Kemerdekaan RI dengan Beragam Atribut Merah Putih
Para pedagang di Jalan Urip Sumoharjo, Bukittinggi sambut HUT RI ke 72 dengan beragam atribut merah putih.
Jum'at, 18 Agustus 2017 14:47 WIB
Penulis: jontra
BUKITTINGGI - Ada yang berbeda di tempat jajanan kuliner di Kota Bukittinggi yang satu ini. Iya, di Wisata Kuliner yang terletak di jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Guguk Panjang, Bukittinggi ini, pemilik lokasi jajanan dibantu belasan pedagang yang berjualan di kawasan itu terlihat menghias tempat mereka berjualan dengan berbagai atribut berbau peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, seperti balon berwarna merah dan putih, bendera, pita dan berbagai pernak- pernik yang berkaitan dengan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72.

Para pedagang makanan di kawasan itu juga terlihat kompak memakai baju warna merah dengan paduan warna putih dalam melayani pembeli.

Pemilik Wisata Kuliner Rita Mardiosa mengatakan, ia bersama pedagang lainnya memang sudah merencanakan untuk memakai baju merah dengan kombinasi putih khusus pada perayaan hari kemerdekaan tahun ini.

"Kami ikut memeriahkan HUT kemerdekaan tahun ini dengan membuat berbagai ornamen hiasan yang berkaitan dengan perayaan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 di tahun 2017 ini," ungkapnya.

Semoga, tradisi penyambutan 17 Agustus seperti ini, bisa kita jadwalkan menjadi agenda rutin bagi Wisata Kuliner, imbuhnya.

"Semua pedagang di sini bekerjasama untuk membuat hiasan dan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan," terang Rita.

Salah seorang pengunjung Wisata Kuliner yang tengah menyantap Bubur Ayam di kawasan itu yang bernama Andi (35) juga mengaku kagum dengan kreatifitas para pedagang di Wisata Kuliner.

Menurutnya, sangat jarang ditemui saat ini para pemilik usaha dagangan yang mau dengan suka rela untuk mendekorasi tempatnya, apalagi dalam agenda tahunan peringatan hari lahirnya bangsa ini, ucapnya.(**)

Kategori:Bukittinggi, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/