Loading...
Home >  Berita >  Padang

Semen Padang FC Mulai Ditinggalkan Penonton

Semen Padang FC Mulai Ditinggalkan Penonton
Laga Semen Padang FC menjamu Persegres, mulai ditinggalkan penonton
Sabtu, 05 Agustus 2017 15:58 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Animo penonton tuan rumah untuk menyaksikan laga kandang Semen Padang FC makin menurun. Saat Semen Padang FC menjamu Persegres pada lanjutan putaran kedua Liga 1, Sabtu (5/8/2017) diperkirakan penonton hanya berjumlah seribu lima ratus. Jauh dibawah kapasitas GOR H Agus Salim yang sanggup menampung sekitar 15 ribu penonton.

Rian, salah seorang pendukung setia SPFC memprediksi, menurunya animo menyaksikan laga ini disebabkan beberapa faktor. Menurutnya, faktor cuaca yang panas menyebabkan warga Kota Padang enggan ke stadion. Kemudian, Persegres bukan lawan yang seimbang.

"Dua faktor ini ditambah kekalahan demi kekalahan SPFC di laga sebelumnya menjadi penyebab pendukung enggan datang ke stadion," kata Rian.

Faktanya memang demikian. Sepanjang putaran pertama Liga 1, Kabau Sirah hanya menempati posisi 12. Menurunya prestasi anak asuhan Nil Maizar ini tidak sesuai harapan pendukung SPFC terutama The Kmers dan Spartac.

Pantauan GoSumbar, tribun selatan yang biasanya dipadati The Kmers, pada laga kali ini tidak terlihat. Hanya beberapa anggota The Kmers yang masih setia. Hal yang sama juga terlihat di tribun utara yang biasanya ditempati pendukung Spartack.(agb)


Loading...
www www