Home  /  Berita  /  GoNews Group

Pesan Novel kepada Pelaku Penyerangan: Bertobatlah, Karena Anda akan Hancur!

Pesan Novel kepada Pelaku Penyerangan: Bertobatlah, Karena Anda akan Hancur!
Novel Basweden. (youtube.com)
Selasa, 01 Agustus 2017 14:14 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Penyidik Senior KPK, Novel Baswedan menekankan, dirinya sama sekali tidak merasa dendam atas insiden yang menimpanya hingga membuat kedua matanya mengalami kerusakan.

Meski begitu, dalam wawancara eksklusif dengan Kumparan.com, Novel meminta agar para pelaku penyerangan segera bertobat.

"Bertobatlah, karena apa yang Anda lakukan itu adalah masalah besar bagi diri Anda," tegas Novel.

"Kalau Anda tidak bertobat, Anda akan hancur sendiri karena Allah yang Maha Kuasa yang menentukan segala sesuatu," tukasnya.

Di kesempatan yang sama, Novel kembali meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk membentuk tim pencari fakta, demi menuntaskan penyelidikan kasus penyiraman terhadapnya.

"Bagi saya Tim Pencari Fakta Gabungan perlu dibuat supaya teror semacam ini tidak berlarut-larut. Kita tidak boleh kalah dari teror," ujar Novel.

"Teror kalau dibiarkan akan membuat keberanian kelompok lain melakukan teror serupa dan ini tidak baik bagi negara yang berdiri sendiri, negara yang merdeka, negara yang memiliki prinsip penegakan hukum tunduk pada teror," tutup Novel yang tampak menggunakan peci putih saat diwawancara.

Seperti diketahui, Novel Baswedan disiram oleh seseorang di dekat kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Akibat penyiraman tersebut, mata Novel mengalami kerusakan dan harus menjalani perawatan secara intensif.

Novel sampai saat ini masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. ***

Sumber:kumparan.com
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Hukum, Pemerintahan
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77