Home  /  Berita  /  Politik

Kritik Kepemimpinan Novanto, Gerakan Golkar Bersih Dideklarasikan

Kritik Kepemimpinan Novanto, Gerakan Golkar Bersih Dideklarasikan
Deklarasi GMPG di Slipi Jakarta Barat. (istimewa)
Rabu, 26 Juli 2017 08:55 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Ketua Generasi Muda Partai Golkar (GMPG), Ahmad Doli Kurnia bersama rombangan menyambangi Kantor DPP Partai Golkar untuk mendeklarasikan ‘Gerakan Golkar Bersih’ di depan Gedung Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa, (25/7/2017).

Mereka mendatangi DPP tersebut guna untuk menyampaikan Aspirasinya terhadap Pimpinan Partai Setya Novanto yang saat ini telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka e-KTP.

"Kami dari Generasi muda partai golkar sengaja ke DPP karena ini rumah kami, rumah kader partai golkar," ujar Ahmad Doli Menegaskan.

Doli Berharap dengan kedatangan ini juga, ada salah satu pengurus DPP yang hadir, Sehingga bisa mendengar dan menerima apa yang akan menjadi Aspirasi GMPG terhadap Partai Beringin itu.

Dia Menjelaskan, deklarasi “Gerakan Golkar Bersih” dari GMPG dilakukan karena Generasi Muda Golkar menilai kepemimpinan yang sekarang dipegang Setya Novanto itu sudah terlalu akut menempatkan korupsi menjadi persoalan biasa.

Sebagai Kader Golkar, jelas Doli, dirinya sangat menyayangkan seluruh kepemimpinan kolektif formal DPP pusat, DPD Provinsi tetap akan mendukung Setya Novanto sebagai Ketua Umum. Hal ini, tentu menggerus citra Partai Golkar itu sendiri.

Oleh Karena itu, GMPG meminta kepada tokoh senior, tokoh sesepuh Partai Golkar, agar selalu mendukung penuh Gerakan Golkar Bersih yang telah dideklarasikan tersebut. Sebab, Menurut Doli, semua dilakukan karena kecintaannya kepada Golkar.

“Kami juga tidak ingin Golkar terus tersandera dan akhirnya kepercayaan dan eksistensi publik hilang,” tutur Doli. ***

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/