Home  /  Berita  /  Pemerintahan

Jubir Jonan Bantah Ada Karyawan ESDM yang Demo Usir Indira Soediro

Jubir Jonan Bantah Ada Karyawan ESDM yang Demo Usir Indira Soediro
Spanduk yang viral di Media Sosial. (istimewa)
Rabu, 26 Juli 2017 20:26 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Selain beredar foto Menteri Energi Sumber Daya Mineral Ignasius Jonan dan tenaga ahli bidang komunikasi Indira Samarini Soediro dengan judul Skandal Menteri di media sosial, juga muncul spanduk berisi narasi pegawai Kementerian ESDM demonstrasi mengusir Indira Soediro.

Foto spanduk yang kini viral tersebut, awalnya dipasang orang tak dikenal di pagar gedung Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Rabu (19/7/2017).

Staf ahli Jonan bidang komunikasi, Hadi M. Djuraid, menegaskan aksi pemasangan spanduk tersebut merupakan tindakan pengecut.

"Pemasang spanduk adalah pengecut, karena pasang dini hari saat gelap, lalu kabur #FotoJonanBiasaAja," tulis Hadi di Twitter.

Hadi menegaskan tidak pernah ada demonstrasi karyawan ESDM untuk mengusir Indira.

"Tidak ada demo. Pemasang spanduk pengecut itu hanya ingin pasang, potret, lalu kabur untuk sebar foto #FotoJonanBiasaAja," tulis Hadi.

Hadi menegaskan tuduhan ada skandal antara Jonan dan Indira sebagaimana yang viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir adalah ngawur.

"Superngawur," tulis Hadi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi, baik dari Jonan maupun Indira.

Setelah gosip mencuat, akun instagram @IndiraSoediro ternyata dinonaktifkan sehingga tidak bisa diakses lagi.

Nama Indira Soediro sohor sejak dia memenangkan Miss Asean tahun 1991, kemudian dia menjadi Putri Indonesia tahun 1992. Kini dia jadi staf Menteri Jonan di bidang komunikasi. ***

Sumber:suara.com
Kategori:Pemerintahan, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77