Home  /  Berita  /  GoNews Group

Satu Hari Jelang Pembukaan Padang Expo, Panitia Fokuskan Persiapan Akses Masuk Pengunjung

Satu Hari Jelang Pembukaan Padang Expo, Panitia Fokuskan Persiapan Akses Masuk Pengunjung
Walikota Padang, Mahyeldi memberikan arahan kepada pedagang Blok V Pasar Raya ketika syukuran beberapa hari lalu.
Selasa, 25 Juli 2017 19:26 WIB
PADANG - Persiapan Padang Expo 2017 terus dikebut panitia satu hari menjelang pembukaan. Salah satu yang menjadi perhatian panitia terkait akses masuk dan keluar lokasi acara di blok II lantai V.

"Akses masuk pengunjung juga menjadi prioritas. Pengunjung tak perlu naik tangga karena sudah ada jalur kendaraan langsung ke lantai lima," kata Kepala Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal, Selasa (25/7/2017).

Endrizal mengungkapkan Akses masuk peserta nantinya dari jalan Pasar Baru, kemudian masuk melalui jalan antara blok II Dan blok IV. Lalu langsung menuju tangga mutar khusus kendaraan.

Diketahui, Padang Expo 2017 bertujuan kembali mewujudkan Pasar Raya pusat perdagangan dan perekonomian di Sumbar. Iven besar akan diisi dengan segudang acara menarik.

Padang Expo menampilkan pameran dan sekaligus coaching UMKN oleh Kementrian Perdagangan RI.  Ada juga festival silat yang diikuti 40 perguruan Silat se-Kota Padang, atraksi extrem patah besi, lomba senam antar kelurahan dan ASN Pemko Padang, Lomba MTQ antar koperasi se kota Padang.

Lomba rabana, bintang Sains yang akan diikuti sekitar 2000 pelajar se-Kota Padang, penampilan ekskul oleh 4000 pelajar se-Kota Padang, pertunjukan barongsai, lomba membuat teh talua serta berbagai acara menarik lainnya. Acara ini akan ditutup pada tanggal 30 Juli 2017 nanti dengan pemberian thausiah oleh salah seorang ustad kondang.

Rencananya Padang Expo dibuka Gubernur Irwan Prayitno, Rabu (26/7/2017) sekitar pukul 16.00 WIB. Ditargetkan pengunjung mencapai 4000 pada kegiatan ini.(***)

Editor:Agib Noerman
Kategori:Padang, GoNews Group, Pemerintahan, Ekonomi
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77