Home  /  Berita  /  Olahraga

Evan Dimas dan Hansamu Dipastikan Tampil Hadapi Mongolia

Evan Dimas dan Hansamu Dipastikan Tampil Hadapi Mongolia
Foto: Azhari/GoNews.co.
Rabu, 19 Juli 2017 21:25 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Dua ujung tombak Hansamu dan Evan Dimas dipastikan akan tampil memperkuat Timnas U 22 saat menghadapi Mongolia dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Asia di Bangkok, 21 Juli 2017.

"Hansamu dan Evan Dimas dipastiksn tampil saat menghadapi Mongolia," kata pelatih Timnas U 22, Luis Milla mrlalui press release yang dikeluarkan PSSI, Rabu (19/7/2017).

Dalam laga perdana, Timnas U 22 harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 3-0. "Masalahnya ada di babak pertama. Gol pertama membuat kami kesulitan dan gol itu membuat mental pemain tidak siap di 20 menit awal," kata Luis Milla.

Meski tidak mampu membalas kekalahan, kata Milla, pemain sudah bermain lebih baik dan sesuai dengan instruksi setelah Evan Dimas dimasukkan di babak kedua.

"Permainan di babak kedua cukup baik tapi kondisi sudah sulit karena kami ketinggalan tiga gol dari Malaysia," katanya. 

Terkait Evan sama Hansamu yang tidak dimainkan dari menit pertama karena bagian dari strategi. "Saya menurunkan pemain terbaik dalam laga ini. Bagi saya 23 pemain di sini sama baiknya," katanya. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Olahraga, Pemerintahan, Peristiwa, Umum, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/