Home  /  Berita  /  GoNews Group

Breaking News: Tim Gabungan Polri, Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembacokan Hermansyah

Breaking News: Tim Gabungan Polri, Berhasil Tangkap Dua Pelaku Pembacokan Hermansyah
Istimewa.
Rabu, 12 Juli 2017 04:18 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
DEPOK - Dua pelaku pembacokan terhadap Hermasyah pakar I-T ITB di tol Jagorawi, dikabarkan telah berhasil ditangkap aparat gabungan dari Polres Depok, Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya.

Dari informasi yang diperoleh dari salah satu sumber GoNews.co, kedua Pelaku ditangkap Rabu dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB di Jalan Raya Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Masih menurut sumber tersebut, keduanya ditangkap saat akan kembali kerumahnya di daerah Depok, setelah pulang dari bandung.

Dari informasi tersebut, diketahui kedua pelaku bernama Edwin Hitipeuw, pekerjaan sehari-hari sebagai debt colektor yang berdomisili di perum Raden Sukarma no 37 sawangan Depok.

Kemudian Lauren Paliyama, juga seorang debt colektor yang berdomisili di Pondok cibubur.

Pengakapan tersebut, berawal dari salah satu informan yang memberikan informasi bahwa tersangka akan datang dari bandung setelah menyembunyikan mobil yang digunakan pada saat kejadian.

Dari informasi tersebut Polresta Depok menyiapkan team "Jaguar" sebagai team untuk melakukan penyergapan.

Sekira pukul 01.00 WIB, keduanya berhasil dibekuk di Jalan Dewi Sartika dan keduanya dibawa ke Mapolresta Depok.

Adanya informasi penangkapan ini sudah tersebar dibebeberapa Group Whatsapp. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Depok maupun Polda Metro Jaya. GoNews.co hingga saat ini masih melakukan konfirmasi terkait informasi tersebut. ***

wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/