Home  /  Berita  /  Olahraga

GT Radial Antarkan Peslalom Raih Podium

GT Radial Antarkan Peslalom Raih Podium
GoNews.co
Minggu, 09 Juli 2017 18:28 WIB
Penulis: Azhari Nasution
BANdUNG - GT Radial Auto Gymkhana seri 3 yang digelar di GOR Arcamanik, Bandung, Sabtu (8/7/2017), berlangsung seru dan berbeda dari 2 seri sebelumnya.

Pada seri ketiga ini, lintasan yang dipakai adalah pelataran GOR dengan lapisan beton. Beberapa peslalom cukup merasakan perbedaannya, karena balap slalom atau gymkhana umumnya dilaksanakan di atas lintasan aspal.

Trek beton dengan aspal jelas sangat berbeda, beberapa peslalom mengaku melakukan beberapa penyesuaian.

Tidak hanya lintasan yang berbeda di seri kali ini, kejutan demi kejutan pun hadir di seri ketiga. Kejutan pertama datang dari Toyota Team Indonesia (TTI) yang disponsori oleh GT Radial berhasil meraih juara double winner team untuk Kelas A dan Kelas bergengsi FFA (F), TTI juga berhasil menempatkan keseluruh peslalomnya naik podium di Kejuaraan Nasional Gymkhana Kelas bergengsi FFA (F), TTI yang beranggotakan peslalom muda Anjasara Wahyu, Demas Agil, Alinka Hardianti, dan Adrianza Yunial berhasil menempati gelar juara pertama hingga ke empat di ajang Kejuaraan Nasional GT Radial Auto Gymkhana 2017 seri ketiga.

Kejutan pun hadir dari Kelas A, arena Arcamanik menjadi saksi Addyek yang berasal dari TIMA slalom team Semarang berhasil meraih gelar juara nasional Kelas A untuk pertama kalinya. Kejutan lainnya datang dari tim slalom baru yang juga di sponsori oleh GT Radial, GT Racing4 Motorsport (Pangarang Slalom Team) berhasil meraih gelar juara di Kelas B (penggerak roda belakang), Fredi berhasil meraih juara 2 di Kelas B1 dan Donni juara 3 di Kelas B2, selain itu Nasmoco GT Radial juga menguasai Kelas Agya dengan menempatkan Ahmad Adib di juara 2 dan Zinedine Doohan di juara 4. 

"GT Radial dengan bangga mengucapkan selamat kepada para slalom yang menjadi juara di gelaran Kejuaraan Nasional GT Radial Auto Gymkhana seri ketiga ini, walaupun di seri ketiga ini lintasan yang dipakai dengan lapisan beton, tidak menyurutkan performa dari ban GT Radial, terbukti dengan gelaran juara yang diraih oleh para peslalom yang disponsori oleh GT Radial dan untuk beberapa peslalom, seri kali ini bisa dijadikan ajang latihan untuk menghadapi kejuaraan gymkhana tingkat Asia yang akan diadakan 2 minggu mendatang," tutup Leonard Gozali selaku Corporate Brand Manager PT Gajah Tunggal Tbk. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:Olahraga, Peristiwa, GoNews Group
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/