Tragis, Ditinggal Isi BBM, Bocah Perempuan Terlindas Mobil di SPBU Kuningan

Tragis, Ditinggal Isi BBM, Bocah Perempuan Terlindas Mobil di SPBU Kuningan
Rekaman cctv SPBU
Senin, 03 Juli 2017 03:16 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Seorang bocah terlindas sebuah mobil sedan BMW saat sepeda motor yang ditumpangi orang tuanya mengisi bensin di SPBU Caracas, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan. Jajaran Polres Kuningan pun sedang mendalami peristiwa tersebut.

Peristiwa tragis itu terekam oleh kamera CCTV dan telah menjadi viral di dunia maya. Dalam video tertanggal 27 Juni 2017 pukul 07.48 WIB itu terlihat ada seorang pria pengendara sepeda motor yang membonceng seorang perempuan dan dua anak perempuan.

Saat itu, perempuan dan dua anak itu tampak turun dari atas motor bernopol E 6784 JE tersebut. Sedangkan pria pengendara sepeda motor itu mengantre untuk diisi bensin. Sambil menunggu antrian, salah satu anak tersebut berjalan agak menjauh dari sepeda motor orang tuanya kemudian berjongkok.

Tiba-tiba, sebuah mobil sedan BMW yang juga hendak mengisi bensin datang dan langsung melindas anak perempuan yang sedang jongkok tersebut. Anak malang itu pun masuk ke dalam kolong mobil.

Mengetahui hal itu, kepanikan langsung terjadi. Warga yang ada di sekitar lokasi pun langsung berdatangan dan membantu mengeluarkan bocah malang itu dari dalam kolong mobil.

''Kami dapat informasi dari warga dan anggota kami saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,'' kata Kapolres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman, Ahad (2/7).

Yuldi mengaku, pertama kali melihat video itu di youtube. Dari hasil penyelidikan sementara, korban dan ibunya adalah warga Cirebon.

Yuldi menyatakan, pihak korban maupun petugas dan pemilik SPBU tidak ada yang melaporkan kejadian itu kepada jajarannya. Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit di Cirebon.

''Kami sempat melakukan pengecekan ke rumah sakit yang ada di Kuningan, tapi tidak ada. Korban ternyata dibawa ke rumah sakit di Cirebon,'' terang Yuldi.

Yuldi mengatakan, jajarannya saat ini sedang menelusuri pemilik mobil BMW itu. Anggotanya juga saat ini sedang di rumah korban.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra, menyatakan, berdasarkan informasi dari kasat lantas Polres Kuningan, sepeda motor yang ditumpangi bocah itu milik Sri Wahyuni, asal Kaliwadas 4/7 Kabupaten Cirebon. "Sementara sedang ditelusuri alamat tersebut,'' ucap Risto mengakhiri. ***
loading...
Sumber:republika.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww