Home  /  Berita  /  GoNews Group

Polisi: Anak yang Terlindas Mobil di SPBU Alami Retak Kaki Ringan

Polisi: Anak yang Terlindas Mobil di SPBU Alami Retak Kaki Ringan
Foto cctv SPBU Kuningan.
Senin, 03 Juli 2017 03:23 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Peristiwa terlindasnya anak di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sudah terlacak. Ternyata lokasinya ada di SPBU Caracas, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Polisi memastikan kasus ini sudah selesai.

Polisi juga memastikan, kondisi anak berusia enam tahun yang terlindas sedan juga tidak serius.

"Saya sudah lihat anaknya, kondisinya tidak terlalu mengkhawatirkan, kakinya saja yang kena bagian kanan retak ringan dan beberapa bagian yang lecet terkena aspal," kata Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman seperti dikutip GoNews.co dari (kumparan.com), Minggu (2/7).

Yuldi mengatakan, kasus ini tidak dilaporkan ke polisi, baik itu dari SPBU dan korban terkait peristiwa tersebut. "Makanya setelah saya mengetahui dari media sosial dan beberapa wartawan saya kroscek dan bertemu dengan korban," imbuh dia.

Saat ini, polisi tengah membuatkan laporan berdasarkan keterangan orang tua korban dan perwakilan dari SPBU. Berdasarkan informasi yang ia terima, tak ada cekcok antara korban dan pengemudi mobil.

"Ibu dan bapaknya tidak menginginkan proses hukum dan kami sebagai penegak hukum hanya mengunjungi untuk membuat laporan," kata Yuldi.

Menurut Yuldi, korban 'mengendarai sepeda motor 'berniat pergi berwisata lebaran. Saat mengisi bahan bakar, orang tua korban tak melihat anaknya jongkok di samping sepeda motor.

"Ibunya sedang memperhatikan bapaknya dan kebetulan ada mobil BMW yang mau isi bensin," tutur Yuldi.

Adapun peristiwa tersebut terjadi di SPBU Caracas, Kuningan, pada 27 Juni 2017 pukul 07.48 WIB. Setelah kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit di Cirebon. ***

Sumber:kumparan.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/