Home  /  Berita  /  GoNews Group

Mobilio Parkir di Hutan Ngambon, 18 Hari Dicari Akhirnya Pengemudi Ditemukan, Sayangnya Sudah Keadaan Tak Bernyawa

Mobilio Parkir di Hutan Ngambon, 18 Hari Dicari Akhirnya Pengemudi Ditemukan, Sayangnya Sudah Keadaan Tak Bernyawa
Lokasi ditemukannya korban. (istimewa)
Senin, 03 Juli 2017 17:46 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BOJONEGORO - Seorang pria yang merupakan pengemudi Mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C yang ditemukan terparkir di hutan petak 30 turut Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Kabupaten Bojonegoro pada Rabu (14/06/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu, akhirnya ditemukan.

Pria dengan identitas, Ali Mukhit (53),  warga Jalan Wadung Asri Dalam Nomor 66 Kelurahan Wadung Asri RT 003 RW 003 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo baru ditemukan setelah dicari selama 18 hari.

Pencarian dilakukan oleh warga sekitar dan Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ngambon bersama Tim SAR Gabungan dari BPBD Bojonegoro serta sejumlah relawan dari Pemuda Surabaya (Pusura).

Menurut keterangan Koordinator Tim SAR Gabungan BPBD Kabupaten Bojonegoro, Sukirno, pencarian dilakukan karena ada laporan pihak keluarga yang mencari dan meminta bantuan kepada Pusura. Akhirnya setelah dilakukan pencarian disekitar temuan mobil korban berhasil ditemukan, kemarin.

"Teman-teman Relawan Pusura diminta bantuan oleh keluarga korban untuk melakukan pencarian terhadap korban disekitar lokasi ditemukannya mobil Honda Mobilio,” ungkap Sukirno.

Menurut keterangan Kapolsek Ngambon, AKP Pujiono, setelah dilakukan pencarian sekitar dua jam, regu pencari yang di pimpin Sukirno, berhasil menemukan jenazah korban.

Korban ditemukan di aliran  sungai kecil, tepatnya di Petak 71 RPH Mundu BKPH Ngampel KPH Padangan.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dan jenazahnya sudah dalam keadaan membusuk," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah korban ditemukan, selain anggota dan Tim SAR Gabungan serta para relawan dan masyarakat sekitar, turut hadir di lokasi kejadian Tim Identifikasi dari INAFIS Sat Reskrim Polres Bojonegoro.

"Tim INAFIS langsung melakukan Identifikasi terhadap korban dan sekaligus melakukan olah TKP," lanjut AKP Supriyono.

Kapolsek menambahkan, belum diketahui penyebab kematian korban. Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait sebab-sebab kematian korban.

"Rencananya, setelah dilakukan oleh TKP, jenazah korban akan di evakuasi ke RSUD Bojonegoro, guna dilakukan otopsi," terang AKP Supiyono.

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu (14/06/2017) sekira pukul 14.00 WIB lalu, Polsek Ngambon telah menerima laporan dari warga, tentang adanya penemuan mobil Honda Mobilio warna putih nomor polisi W-683-C, di hutan petak 30 turut Dusun Mundu Desa Nglampin Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro.

Saat ditemukan, mobil tersebut berada di jalan makadam di tengah hutan yang jaraknya sekitar 7 kilometer dari jalan raya, dalam keadaan berhenti karena roda depan terperosok di jalan yang longsor dan dalam keadaan tanpa penumpang.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap tanda nomor kendaraan bermotor mobil tersebut, diketahui bahwa data pemilik kendaraan tercatat atas nama Arifin, warga Desa Golokan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik.

Selanjutnya, setelah diketahui identitas pemilik kendaraan sesuai nomor polisi kedaraan tersebut, anggota Polres Bojonegoro segera berkoordinasi dengan anggota jajaran Polres Gresik dan dari hasil koordinasi diperoleh informasi awal, bahwa mobil tersebut di pergunakan untuk rental.

Menurut keterangan pemilik mobil, pada hari Senin (12/06/2017), mobil tersebut dikemudikan oleh Ali Mukhit (53),  warga Jalan Wadung Asri Dalam Nomor 66 Kelurahan Wadung Asri RT 003 RW 003 Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo yang saat itu diperintahkan untuk menjemput penumpang ke bandara namun HP-nya mati dan hingga jenazahnya ditemukan hari ini, HPnya tidak bisa dihubungi. ***

Sumber:beritajatim.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/