Home  /  Berita  /  GoNews Group

Penusuk 2 Brimob di Masjid dekat Mabes Polri Ditembak Mati

Penusuk 2 Brimob di Masjid dekat Mabes Polri Ditembak Mati
Pelaku penusukan Brimob di Masjid, Tewas ditembak polisi. (istimewa)
Jum'at, 30 Juni 2017 21:30 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pelaku penikaman 2 anggota Brimob di Masjid Falatehan, sebelah Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, tewas ditembak.

Belum diketahui identitas pelaku tersebut."Pelaku ditembak mati," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (30/6/2017).

Penusukan terjadi usai kedua personel Brimob usai salat Isya. Pelaku terdengar berteriak sebelum beraksi.

"Penikaman kepada 2 anggota Brimob Satuan III di masjid sebelah lapangan Bhayangkara Mabes Polri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto dalam keterangannya.Penyerangan terjadi sekitar pukul 19.40 WIB. Pelaku yang juga melaksanakan salat tiba-tiba berteriak.

2 Anggota Brimob Ditusuk dengan Pisau Sangkur

Dua orang anggota Brimob ditusuk saat berada di Masjid Falatehan dekat lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta Selatan.

Pelaku menusuk polisi yang sedang melaksanakan salat dengan pisau sangkur."Tiba tiba pelaku yang juga melaksanakan salat meneriakkan 'thogut' lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya dengan menggunakan pisau sangkur merk cobra," jelas Kepala Biro Penerangan Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.

Pelaku menurut Rikwanto juga sempat mengancam jemaah yang sedang salat. Pelaku juga mengacungkan sangkur sambil berteriak thogut."Setelah itu pelaku mengancam semua jamaah yang sedang salat dengan mengacungkan sangkur sambil meneriakkan thogut," ucap Rikwanto.

Penyerangan itu terjadi sekitar pukul 19.40 WIB. Pelaku yang juga melaksanakan salat tiba-tiba berteriak."Lalu langsung seketika menikam anggota Brimob yang posisinya persis di sebelahnya," sambung Rikwanto.***

Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, Hukum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/