Pemudik Terima Berkah Lebaran dari GT Radial

Pemudik Terima Berkah Lebaran dari GT Radial
Azhari/goNews.co
Jum'at, 30 Juni 2017 18:56 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - GT Radial sebagai ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk yang menguasai pasar domestik dan internasional tak pernah lepas dari kegiatan sepanjang ramadhan, mudik, hingga perayaan hari raya Idul Fitri.

Kali ini, GT Radial kembali menyambut dan turut berpartisipasi di hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah 2017. Dengan bekerja sama dengan APM (Asosiasi Pemegang Merek), GT Radial memberikan pengalaman Ramadhan, mudik dan berlebaran yang seru untuk masyarakat dan keluarga.

Di posko mudik yang berlokasi di KM 57 ruas tol arah Cikampek, GT Radial memberikan bingkisan berupa goodybags bagi 160 orang pemudik pertama yang menyambangi posko mudik tersebut, sementara di posko siaga KM 72 ruas tol Cipularang, GT Radial memberikan 1 set ban bagi pemudik yang mendapatkan doorprize.

GT Radial dari tahun ketahun selalu hadir untuk menemani para pemudik dalam perjalalan mereka sampai ketempat tujuan dan bertemu sanak keluarga terutama bagi pemudik yang menggunakan mobil.

"Kami mendukung tradisi tersebut, selain itu sebagai bentuk apresiasi kami, GT Radial memberikan doorprize berupa 1 set ban bagi pemudik yang mendapatkan doorprize di posko siaga KM 72 Cipularang dan selamat kepada pemudik yang mendapatkan doorprize tersebut, ini berkah Idul Fitri dari GT Radial," ucap Steni Mulyadi selaku General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk dalam perbincangan singkat dengan media, Kamis (29/6). ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Peristiwa, Ekonomi, Olahraga
wwwwww