Home  /  Berita  /  GoNews Group

Kecelakaan di Nagreg, Seorang Balita Luka Berat

Kecelakaan di Nagreg, Seorang Balita Luka Berat
Istimewa.
Senin, 26 Juni 2017 15:44 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BANDUNG - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Lingkar Nagreg Barat, tepatnya di Kampung Cigorowong, Desa/ Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung. Kecelakaan tersebut dialami mobil oenumpang umum jenis elf Nopol D 7825 AO jurusan Garut- Bandung.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut seorang penumpang Wildan (dua tahun) warga Kampung Cihantap Kulon, Desa Margaasih, Keamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung mengalami luka parah. "Kaki sebelah kiri patah dan luka di bagian kepala," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus kepada para wartawan, Senin (26/6).

Menurut Yusri, kecelakaan tersebut terjadi Ahad (25/6) sekitar pukul 11.15 WIB. Mobil penumpang umum elf yang dikemudikan Muhidin (40) warga Kampung Babakan Pari, Desa Teje Kemuning, Kecamatan Tarogong, Kabupaten Garut, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Garut menuju Bandung.

Sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut bermaksudĀ  menghindari kendaraan yang ada di depannya dengan melakukan pengereman mendadak. Akibatnya mobil tersebut oleng dan terbalik ke sebelah kiri.

"Posisi mobil terbalik di jalan raya sehingga sempat mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas dari Garut menuju Bandung," kata dia.

Sementara korban yang mengalami luka berat lagsung dilarikan ke RSUD Cicalengka. Dari hasil penanganan tim medis rumah sakit tersebut, korban yang masih balita mengalami patah di bagian kaki kiri sertamluka di bagian kepala. Korban pun harus menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi. Kondisi mobil layak jalan demikian juga kondisi jalan lurus dan udara cerah," ujar Yusri. ***

Sumber:republika.co.id
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/