Home  /  Berita  /  GoNews Group

Polisi Ringkus 4 Terduga Pelaku Teror di Mapolda Sumut

Polisi Ringkus 4 Terduga Pelaku Teror di Mapolda Sumut
Minggu, 25 Juni 2017 14:24 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN -Kepolisian Daerah Sumatera Utata (Polda - Sumut) terus mengembangkan kasus serangan ke Mapolda Sumut yang menewaskan seorang petugas kepolisian.

Melalui pengembangan tersebut, polisi telah mengamankan sedikitnya empat orang terduga pelaku.

"Empat orang diduga sebagai pelaku telah kita tangkap," kata Kepala Kepolsian Daerah Sumatera Utara, Irjend Pol Rycko Amelza Dahniel kepada GoSumut, Minggu, (25/6/2017) ketika menyambangi kediaman salah seorang pelaku di Jalan Pelajar Timur Gang. Kecil Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan Sumtera Utara.

Rycko menjelaskan, saat ini para pelaku telah diamankan guna dimintai keterangan seputar aksi teror tersebut, "guna kepentingan penyelidikan, para pelaku saat ini telah diamankan," jelas orang nomor satu di Mapolda Sumut ini.

Begitupun, Rycko belum menjelaskan secara rinci identitas empat orang tersebut dengan alasan keempatnya masih menjalani pemeriksaan secara intensif untuk memastikan keterkaitan mereka dalam aksi teror di Mapolda Sumut yang menewaskan seorang polisi dan satu pelaku.

Informasi sebelumnya, penyerangan terhadap anggota Polri di pos jaga Polda Sumut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi. Pada insiden itu, seorang personel yang berjaga di pos meninggal dunia.

Sedangakan seorang pelaku beriinisial AR tewas dan SP, rekannya kritis, kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut akibat luka tembak pada bagian pahanya.

Editor:Wen
Kategori:GoNews Group, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77