Supir Ngantuk, Rombongan Pemudik di Bali Kecelakaan, 1 Orang Tewas, 4 Lainnya Luka-luka

Supir Ngantuk, Rombongan Pemudik di Bali Kecelakaan, 1 Orang Tewas, 4 Lainnya Luka-luka
Merdeka.com
Sabtu, 24 Juni 2017 01:05 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
BALI - Pemudik kembali menjadi korban kecelakaan di jalur mudik Denpasar-Gilimanuk, Jumat (23/6). Kecelakaan yang terjadi pada KM 72-73, Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan tersebut menewaskan pemudik yang mengendarai sepeda motor.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi Jumat malam (23/6) melibatkan mobil Kijang Grand Extra DK 866 EA dengan sepeda motor Supra DK 8365 BC.

Berawal dari mobil kijang yang dikemudikan oleh Imam Sapii (36) asal Denpasar Timur bergerak dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Sementara di belakangnya bergerak searah sepeda motor Supra yang dikendarai oleh Mulyadi (29), asal Banyuwangi yang tinggal di Tukad Yehaya, Denpasar.

Diduga sang sopir ngantuk mobil kijang tersebut oleng ke kanan dan menabrak pohon. Mobil kemudian terpental ke badan jalan dan membentur sepeda motor Supra yang bergerak searah di belakangnya.

"Saking kerasnya benturan, pengendara sepeda motor Supra terpental dan tewas di tempat kejadian," terang Kapolsek Pekutatan Kompol KS Yoga, Jumat (23/6).

Sementara kondisi mobil kijang ringsek dan empat orang penumpangnya terluka. Masing-masing, Yayuk Parikasih (43) dan mengalami patah tulang paha kanan, Nazwa Reyga (10), mengalami patah tulang paha kanan dan patah kompresi pelipis kanan.

Sementara Buawi (63) mengalami luka robek pada dahi dan istrinya, Satini (58) mengalami luka bengkak pada alis kanan dan luka lecet pipi kiri. Mereka seluruhnya rombongan mudik.

"Kasus laka lantas tersebut saat ini ditangani oleh unit laka Sat Lantas Polres Jembrana. Korban meninggal dan korban luka-luka merupakan pemudik yang hendak pulang kampung di Jawa," tutup Yoga.

Sementara itu dari data di kepolisian diproleh bahwa Mulyani, pengendara sepeda motor Supra tersebut merupakan pemudik ke 12 yang tewas. Sebelumnya sejak H-10 hingga H-3 Lebaran tercatat sudah ada 11 pemudik yang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Jembrana. ***
loading...
Sumber:merdeka.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww