Home  /  Berita  /  GoNews Group

Api di Gedung Nusantara 2 DPR Berhasil Dipadamkan, Asap Masih Mengepul di Ruang Pansus

Api di Gedung Nusantara 2 DPR Berhasil Dipadamkan, Asap Masih Mengepul di Ruang Pansus
Foto: Ketua Press Room.
Minggu, 18 Juni 2017 04:47 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Kebakaran yang melanda Ruangan Pansus di Lantai 3 Gedung Nusantara 2 DPR/MPR sudah dapat dipadamkan.

Saat ini petugas Dinas Kebakaran DKI Jakarta masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran yang melanda Ruangan Pansus di Lantai 3 Gedung Nusantara 2 DPR/MPR  di Jalan Jenderal Gatot Subroto RT1/3, Keluraha Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Api sudah dapat dipadamkan. Saat ini petugas Dinas Kebakaran DKI Jakarta masih melakukan pendinginan di lokasi.

Menurut  petugas Komunikasi Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Oni Jahroni, api berhasil dipadamkan karena kesigapan petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan sedikitnya 15 unit pemadam kebakaran ke lokasi.

"Kebetulan ada satu unit kendaraan pemadam yang stand by di Gedung Nusantara 2. Jadi petugas disana langsung melakukan upaya pemadaman. Kemudian mengontak Dinas Kebakaran DKI Jakarta. Sehingga kita kirim kesana 15 armada pemadam," kata Oni seperti dikutip GoNews.co dari SINDOnews, Minggu (18/6/2017).

Berdasarkan informasi di lapangan, saat ini  asap masih memenuhi gedung wakil rakyat tersebut. "Petugas di lapangan sedang mengupayakan untuk mengurangi pekatnya asap yang masih memenuhi ruangan yang terbakar," tandasnya. ***

Sumber:sindonews.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/