Home  /  Berita  /  Peristiwa
Hiburan

Artis Asal Sumatera Barat Ini Disiram Ibu-ibu di Pasar Tebet, Kok Bisa? Ini Ceritannya

Artis Asal Sumatera Barat Ini Disiram Ibu-ibu di Pasar Tebet, Kok Bisa? Ini Ceritannya
Emmy Chaniago dalam beberapa Pose dan Aktingnya di tv. (dok. Instagram)
Sabtu, 17 Juni 2017 07:09 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Emmy Chaniago, artis sinetron yang juga model asal Padang Sumatera Barat ini ketiban sial saat belanja disalah satu pasar daerah Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2017).

Dimana tidak sial, disaat asik belanja cemilan buat buka puasa, tiba-tiba ia didatangi ibu-ibu, dan tanpa basa-basi langsung menyiramnya dengan air.

Usut punya usut, ternyata si ibu tersebut geram dengan acting Emmy Chaniago dalam sinetron Nadin Eps Mbah Jengglot yang tayang di ANTV.

"Ya gue enggak kenal ibu itu, tiba-tiba bawa gelas berisi air disiram gitu saja. Lah gue langsung reaksi dong, negur ibu itu, eh ibu itu malah nyerocos sambil bilang 'kalau sama orang tua jangan kurang ajar, ibu mertua kan juga orangtua'," ujar Emmy kepada GoNews.co menirukan perkataan si ibu, Sabtu (17/6/2017).

"Ya saya kaget banget. Duh ibu yang di tv itu cuma Acting," ujar Emmy menjelaskan.

Namun tetap saja, si ibu di pasar itu marah-marah dan enggak terima. Dengan kejadian tersebut, Emmy pun menyadari, bahwa ternyata tidak semua penonton mengerti jika sinetron hanya sebatas hiburan dan acting belaka.

"Iya begini nih nasibnya kebagian peran antagonis. Dimana saya harus acting menjambak, marah-marah, judes, pokonya bikin kesel yang nonton terutama ibu-ibu," paparnya.

Masih kata Emmy, dirinya pun akhirnya mengalah karena dirinya sadar si ibu memang tidak paham. "Ya sebenarnya emosi tapi ya ntar malah jadi berabe. Untungnya beliau badanya pendek jadi pas nyiram air enggak kenak muka gue," tukasnya sambil tertawa.

Dengan kejadian tersebut, Emmy pun mengaku tidak trauma bepergian ditengah keramaian. Bahkan iapun rajin bersosialisasi melalui akun media sosialnya, menjelaskan bagaiaman sebenarnya peran dia dalam sinetron tersebut. ***

Kategori:Peristiwa, Umum
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/