DPD Perindo Padang Gelar Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama

DPD Perindo Padang Gelar Konsolidasi dan Buka Puasa Bersama
Pengurus DPD Perindo Padang melakukan konsolidasi sekaligus buka puasa bersama dengan Ketua DPD Perindo Padang Yulmen Yulis (dua dari kiri).
Jum'at, 16 Juni 2017 17:54 WIB
Penulis: Agib Noerman
PADANG - Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus dilakukan untuk memperkuat komitmen kader hingga seluruh kelurahan di Kota Padang. Konsolidasi pengurus DPD, DPC dan DPRt se-Kota Padang ini sekaligus mengevaluasi dan memverifikasi para pengurus.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang, Yulmen Yulis mengatakan konsolidasi ini untuk memperkuat struktur partai hingga tingkat kelurahan. Disebutkan Yulmen, 11 DPC (kepengurusan tingkat ranting) sudah terbentuk pengurusnya, begitu juga dengan DPRt.

"Perindo Padang sudah siap diverifikasi terkait pelaksanaan pemilihan legisltaif," kata Yulmen disela-sela buka puasa bersama dengan pengurus DPD Perindo Padang, Kamis (15/6/2017).

Ditambahkan Yulmen, konsolidasi antarpengurus DPD, DPC, dan DPRt se-Kota Padang ini untuk memperkuat kader dan simpatisan dalam berkomitmen membesarkan Partai Perindo. Yulmen optimis kendati Partai Perindo berusia 2,5 tahun namun mampu merebut simpati warga.

Selain konsilidasi partai, pertemuan antarpengurus DPD, DPC, dan DPRt Partai Perindo diisi dengan kegiatan silaturahmi yakni buka puasa bersama dan aksi sosial. Diungkapkan Yulmen, sebelum buka puasa bersama, dilaksanakan pembagian takjil kepada warga yang dipusatkan di Simpang Jam Ria, Khatib Sulaiman.

Pada kegiatan tersebut, hadir Pengurus DPW, Ketua Pemuda Perindo Padang dan seluruh pengurus Partai Perindo hingga tingkat kelurahan.(***)

wwwwww