Home  /  Berita  /  GoNews Group

Begini Isi 'Surat Nasihat' Penemu HP di Yogya Kepada Pemiliknya: Berhubung Saya Gak Punya Duit Ikhlaskan Saja Ya!

Begini Isi Surat Nasihat Penemu HP di Yogya Kepada Pemiliknya: Berhubung Saya Gak Punya Duit Ikhlaskan Saja Ya!
Surat dari penemu HP kepada Sioling, (Foto: facebook)
Jum'at, 16 Juni 2017 18:11 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
YOGYAKARTA - Hartini alias Sioling kehilangan HP. Penemunya menanyakan alamatnya, namun justru yang diterima pada Minggu (11/6) pagi, hanya flash disk, memory card dan secari surat. Surat tersebut berisi ucapan maaf dan nasihat dari pengirimnya.

"Saya nggak bisa foto karena HP yang saya pegang sekarang hanya bisa untuk telepon saja. Itu foto yang ambil teman saya, Iin, lalu diposting sama dia," ujar Sioling saat berbincang dengan detikcom, Kamis (15/6/2017).

Dengan diketik di selembar kertas, berikut isi surat tersebut selengkapnya, diketik ulang seperti dikutip GoNews.co dari detikcom sesuai dengan yang tertulis di surat tersebut:

Dear mb.sioling

Mohon maap sebelumnya, kmarin hpnya aq yg nemuin pas abis belanja makan. Awalnya aq mau balikin, tp aq lg butuh duit e.  

Uda lah mbk, di ikhlasin aja, ini bukan rejeki mb sioling, tp rejeki q yg uda nemuin.

Nii sebagian foto aq balikin cz memorinya g cukup. YG PENTINGISI HP NYA SELAMAT! Di IKLASIN AJAA MBA. INI BKN REJEKI MB. SIOLIN.

Trims, Pr Renita Purwaningrum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sioling kehilangan HP Samsung S5. Penemunya meminta alamat bukan untuk mengembalikan barang, namun hanya mengembalikan data bersama surat berisi permintaan maaf dan nasihat agar Sioling mengikhlaskan HP-nya. ***

Sumber:Detik.com
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/