Home  /  Berita  /  GoNews Group
Religi

Wanita Cantik Ini Dapat Hidayah Gara-gara Iseng Berpuasa di Bulan Ramadan

Wanita Cantik Ini Dapat Hidayah Gara-gara Iseng Berpuasa di Bulan Ramadan
Ayesha Siddiqa dan suaminya Mohammed Umer. (dream)
Kamis, 15 Juni 2017 06:26 WIB
BULAN Ramadan telah mengubah jalan hidup Ayesha Siddiqa. Wanita yang kini berusia 29 tahun itu mendapatkan hidayah dari Allah SWT di Bulan Ramadan tahun 2013 lalu.

Ayesha mengenal Islam dan menjadi mualaf setelah iseng-iseng belajar berpuasa di Bulan Ramadan.

Kisah hidup Ayesha bermula ketika Ramadan 2013 lalu. Ayesha yang pindah dari India ke Uni Emirat Arab (UEA) ingin merasakan puasa Ramadan.

Sebab Ayesha melihat beberapa kawannya menjalankan ibadah puasa. 

Dia lalu mencoba rasanya puasa bersama dengan beberapa temannya.

''Ramadan sangat spesial bagi saya karena ini adalah hal pertama yang menarik saya mempelajari Islam. Saya tinggal di sini bersama teman-teman saya dan saat Ramadan tiba, saya melihat mereka sahur, puasa sepanjang hari, berdoa, dan berbuka bersama di waktu senja. Saya tertarik dan kemudian memutuskan untuk berpuasa dengan mereka," kata Ayesha, di laman Khaleej Times, Selasa, 13 Juni 2017.

Sejak perkenalan di bulan Ramadan 2013 cinta Ayesha kepada Islam mulai tumbuh. Dia menyebut perkenalan itu sebagai titik balik.

''Cinta untuk Islam berakar di hati saya selama bulan suci ini empat tahun yang lalu. Meskipun saya memulai berpuasa bukan sebagai pemeluk Islam. Kini merupakan Ramadan ketiga saya sebagai seorang Muslim, Alhamdulillah,'' ucap dia bersyukur. ***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:GoNews Group, Umum
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/