Sidak DPD ke Pasar Klender, Selain Listrik Mahal, Pedagang Keluhkan Sepinya Pembeli

Sidak DPD ke Pasar Klender, Selain Listrik Mahal, Pedagang Keluhkan Sepinya Pembeli
Foto: Humas DPD.
Kamis, 15 Juni 2017 18:24 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Senator DKI Jakarta Prof. Dailami Firdaus atau biasa disapa Bang Dailami bersama Ketua Komite II Parlindungan Purba dan Senator Asal Jambi Bu Hj. Daryati Uteng melakukan Kunjungan Ke Pasar Klender. Dalam kunjungan tersebut Bang Dailami mendengar masukan dan keluhan keluhan para pedagang.

Selain masih sepi pembeli, ramadan tahun ini menurut pedagang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. "Untuk harga stabil Pak tapi pembeli kurang banget," tutur salah satu pedagang, Kamis (15/6/2017).

Para pedagang pun berharap ada solusi dari pemerintah untuk permasalahan permodalan juga perihal Asuransi untuk Usaha mereka.

"Kalau kebakaran yach habis semua pak, modal, barang dan tenaga, tolonglah Pak bantu kami soal asuransi atau apalah nama nya untuk antisipasi hal tersebut, apalagi listrik naik, dipasar sepi ditambah pengeluaran dirumah makin besar," keluh pedagang yang lain.

Mendengar curhatan para pedagang, Dailami mengaku akan mencarikan solusinya sesegera mungkin.

"Semua keluhan dan aspirasi akan kami carikan solusi, yang pasti keluhan ini pasti sama dengan keluhan seluruh pedagang disemua daerah," paparnya.

"Perihal asuransi bila terjadi kebakaran atau hal-hal lainnya, juga permodalan bagi para pedagang, pasti akan kami tindak lanjuti," tutup Bang Dailami. ***
loading...
wwwwww