Breaking News

Perampokan Berujung Maut, IRT di Nagan Raya Meninggal

Perampokan Berujung Maut, IRT di Nagan Raya Meninggal
Korban perampokan di Darul Makmur, Nagan Raya diturunkan dari ambulans hendak divisum di Puskesmas, Kamis (15/6/2017). [Arif].
Kamis, 15 Juni 2017 11:45 WIB
Penulis: Arif
SUKA MAKMUE - Seorang ibu rumah tangga bernama Mardiana yang menempati rumah karyawan PT Socfindo di Gampong Alue Getah, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh diduga menjadi korban perampokan, Kamis, (15/6/2017) pagi sekira pukul 09:00 WIB.
Informasi diperoleh dari Ketua SPSI Nagan Raya Jamaluddin, modus pelaku diduga perampokan, karena uang korban Rp10 juta ikut raib dibawa pelaku.
 
Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi saat dimintai keterangan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban sedang divisum di Puskesmas Alue Bilie, Ibu Kota Kecamatan Darul Makmur.
 
Amatan GoAceh, saat ini polisi dipimpin Kapolres sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban. Hingga berita diturunkan, belum mendapatkan keterangan lengkap dari kepolisian terkait kronologis kejadian.
 
Namun Kapolres sempat menyebutkan, korban diduga dicekik sehingga tetangganya tidak mengetahui ada kejadian tersebut. "Kami sedang mengungkap motif dari pembunuhan ini, apakah murni perampokan atau ada motif lain," kata Kapolres singkat.

loading...
Editor:Kamal Usandi
Kategori:Uncategories
wwwwww